Sempat Diragukan, Fatimah Azzahra Sukses Bikin Bebi Romeo Merinding 

Ari Kurniawan | 3 Oktober 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tangan dingin Bebi Romeo di industri musik Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Selain suaranya yang berkarakter, Bebi juga piawai menciptakan lagu dan mengaransemen musik. 

Tak heran jika Fatimah Azzahra memilih Bebi Romeo untuk jadi teman duet di single perdananya yang berjudul "Im Here Now". Bebi sendiri mengaku sempat ragu mengetahui latar belakang Fatimah yang bukan penyanyi profesional.

"Jadi awalnya istri aku, Meisya. Dia bilang mau ada pengusaha yang nyanyi. Aku udah sering ketemu pengusaha yang mau nyanyi dan suaranya gitu-gitu aja. Tapi istri aku ini yakinin aku buat denger dulu suaranya," Bebi Romeo membuka cerita, di sela peluncuran single Im Here Now di Hard Rock Cafe Jakarta. 

Saat mendengar suara Fatimah dan mencermati lirik lagu yang diciptakannya, rasa pesimis Bebi Romeo berubah jadi kekaguman. "Saya malah balik penasaran mau buru-buru ketemu dia. Suara dia bagus dan lirik lagu ini tuh dalem banget ya. Bikin merinding," lanjutnya. 

Menurut Fatimah Azzahra, lagu ini merupakan refleksi dirinya saat masih kesulitan di masa lalu hingga sukses seperti sekarang ini. Wanita berhijab itu berharap lagunya bisa menjadi inspirasi orang banyak. 

"Lagu ini lagu buat menginspirasi orang-orang kalau saya, Fatimah, yang sempat kelaparan saat kecil, bukan siapa-siapa, tapi bisa di posisi sekarang. Kalau saya bisa, harusnya orang lain juga bisa," kata Fatimah, yang sengaja membuat lirik dalam bahasa Inggris agar bisa menjangkau lebih banyak orang. 

Diceritakan Bebi Romeo, berkolaborasi dengan Fatimah Azzahra membawa cerita tersendiri. Terlebih karena dirinya bukan orang yang terbiasa bekerja di studio rekaman. 

"Yang seru tuh begitu kita nunplek satu studio. Umi masih malu-malu gitu, ‘aduh Mas Bebi saya nggak bisa nyannyi. Saya bilang santai aja'. Jadi Umi ini salahsatu yang jdi pengusaha lebih pede dibanding nyanyi," beber Bebi Romeo. 

Diakui Fatimah Azzahra, dirinya sempat grogi saat berhadapan dengan Bebi Romeo yang sudah punya jam terbang tinggi sebagai penyanyi. 

"Saya buat nyanyi aja ini perdana dan nggak nyangka bisa duet sama Bebi Romeo, maestro musik yang lagunya biasa aku dengerin. Ya Allah aku tuh buat mikirin bisa duet aja sempet nggak berani, tapi sekarang aku udah bisa duet," ungkap wanita yang sempat viral karena pernah makan makanan bekas kucing di masa sulitnya. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait