Babak Final NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Digelar Virtual

Ari Kurniawan Minggu, 3 Oktober 2021 23:59:11
NET siap menggelar final 10 besar ajang NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show.

TABLOIDBINTANG.COM - NET siap menggelar final 10 besar ajang NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show secara virtual melalui kanal YouTube Netmediatama live pada Selasa, 5 Oktober 2021, pukul 14.00 WIB. 

Dari 10 besar lomba NET Presenter Hunt, empat wakil Jawa Timur siap bersaing bersama tiga wakil Semarang, masing-masing satu wakil Jakarta, dan Semarang. Sementara itu untuk 10 finalis kontes bakat NET Talent Hunt, Jakarta dan Bandung mendominasi menempatkan masing-masing tiga wakilnya, disusul dengan dua wakil Semarang, dan masing-masing satu wakil Lampung dan Papua. 

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, AVP Brand Communication NET, NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt merupakan sebuah ajang  lomba  presenter berita televisi dan kontes adu bakat yang diikuti oleh talenta-talenta yang berasal dari berbagai daerah. 

“Dari 566 peserta yang mengirimkan karyanya, sebanyak 10 peserta terbaik telenta presenter berita dan 10 talenta terbaik bakat lainnya berhasil lolos proses seleksi yang dilakukan Tim Produksi, Tim News, dan Tim Talent dari NET. Puncaknya, seluruh finalis tersebut akan menunjukkan kemampuannya dan bertemu langsung dengan juri  NET secara virtual untuk menentukan pemenang yang berhasil meraih hadiah jutaan rupiah dari ajang NET Hunt kali ini," Agung dalam keterangan persnya.
 
Dari 10 finalis lomba NET Presenter Hunt, peserta asal Jawa Timur mendominasi persaingan babak final tersebut dengan menempatkan 5 finalisnya, yaitu Antonius Padua Pradhana, Amelia Azzahra Putri (Surabaya), Azuma Pratutisari Mariela (Malang), Candra Yulianto dan Meilita Eilane dari Kediri. Bandung menempatkan tiga finalisnya melalui  Tamara Sayidina, Lukman Fauzan, dan Rosalien Devina. Dua peserta finalis lainnya masing-masing adalah Maria Anatasya Sekar Pamungkas (Semarang) dan Rama Dani  (Jakarta).

Sedangkan 10 finalis kontes adu bakat NET Talent Hunt terbilang persaingannya lebih ketat dengan beragam kemampuan dan asal daerahnya. Penyanyi Dery Ariska dan Risma Perdana Izzati, serta kelompok musik/band Spells menjadi tiga wakil Jakarta yang berhasil mencapai final ajang ini. Selain Jakarta, Bandung juga menempatkan 3 jawaranya di final ajang ini melalui penampilan penyanyi Karina Maharini dan Areta Balqis Ramadhani, serta Magician Steven Stefanus Lewi. 

Disusul dengan finalis asal Semarang yang menghadirkan kelompok musik acapella Voz Melodia dan Ventriloquist Febru Andar Dwiamiasih. Dari Sumatra, grup musik/band The Gino’s dari Lampung siap bersaing dalam final NET Talent Hunt, bersama  komedian Papua asal Manokwari bernama Marcella Trifosa yang menjadi satu-satunya finalis wakil wilayah Timur Indonesia.

Ajang virtual “NET Presenter Hunt dan NET Talent Hunt Final Show” yang ditayangkan secara langsung melalui kanal Youtube Netmediatama akan dipandu oleh Presenter NET Vannico Soekarno.  Sebanyak 10 finalis NET Presenter Hunt dan 10 finalis NET Talent Hunt akan menampilkan bakat terbaiknya di hadapan para juri kegiatan tersebut. 

Penjurian NET Presenter Hunt akan dilakukan oleh Dede Apriadi selaku Kepala Divisi News NET dan Panji Suryono selaku Produser/Presenter News/ Presenter NET. Sementara untuk NET Talent Hunt, penjurian akan dilakukan oleh Edo Wicaksono selaku Kepala Divisi Produksi NET dan Hilmy Zulhelmy selaku Kepala Divisi Talent Management NET.

“Kehadiran para juri yang merupakan figur-figur kunci NET di bagiannya masing-masing tersebut tentu diharapkan dapat memotivasi  penampilan maksimal para peserta. Penampilan terbaik tentu bukan saja berpeluang mendapatkan hadiah, namun juga berpotensi untuk berkembang lebih lanjut bila bakatnya bisa menjadi pintu memasuki media penyiaran”, tambah Nugroho Agung Prasetyo.
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore