Perankan Farel di Cinta Fitri, Rizky Nazar Siap Dibandingkan dengan Teuku Wisnu

Supriyanto Selasa, 5 Oktober 2021 15:00:42
Rizky Nazar (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Rizky Nazar dipercaya memerankan sosok Farel, pengusaha muda yang arogan di Serial WeTV Original Cinta Fitri yang mulai tayang hari ini, Selasa (5/10) pukul 18.00 WIB di layanan streaming WeTV dan Iflix. Serial ini merupakan remake dari sinetron sukses di tahun 2006 dengan judul yang sama.

Sebelumnya, tokoh Farel dalam sinetron dimainkan oleh Teuku Wisnu, yang begitu melekat di mata penggemarnya. Bahkan, Wisnu dinilai sangat cocok memerankanya.

Meski demikian, Rizky Nazar mengaku dirinya tidak ingin menjadi Teuku Wisnu dalam memerankan Farel di Cinta Fitri yang sekarang. Rizky justru dituntut untuk memiliki karakter sendiri dan mengembangkan tanpa bayangan Teuku Wisnu. 

Bahkan karena ingin membentuk karakter Farel yang kekinian, Rizky Nazar gidak disarankan menonton akting Teuku Wisnu di sinetronnya.

"Sempat sih gimana nggak sama, makanya pas reading nggak disarankan banyak nonton sinetronnya. Bukan menghilangkan, tapi biar kita bisa kembangin sendiri dan untuk ngasih sesuatu yang lebih fresh tapi tanpa ngilangin esensi Cinta Fitrinya. Yang penting banyak komunikasi sama sutradara dan pemain untuk ngasih sesuatu yang fresh," ungkap Rizky Nazar dalam jumpa pers peluncuran Serial WeTV Original Cinta Fitri di MD Entertainment, Setia Budi, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Rizky Nazar yang dipasangkan dengan Tissa Biani itu juga merasa sudah bisa merasakan bagaimana memerankan sosok Farel melalui skenario yang diterimanya. Menurutnya Farel yang dimainkan sekarang sedikit berbeda.

"Dari skenario pun sudah sangat membantu aku ngebentuk sesuai apa yang diinginkan sutradara. Secara psikologis beda juga yang nonton di televisi dan HP jadi semua udah cukup membantu membedakan dari yang sebelumnya," terang Rizky Nazar.

Rizky Nazar juga siap menerima kritikan hingga masukan jika ada netizen agau oenggemar yang membanding-bandingkan aktingnya dengan Teuku Wisnu.

"Harus siap karena itu pasti akan ada. Karena fansnya banyak dan itu yang jadi ketakutan aku sebelum mengiyakan menjadi Farel. Tapi yaa harus siap," pungkas Rizky Nazar.(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore