Bayaran Manggungnya Disebut Rp 1 Miliar, Respons Isyana Sarasvati Bikin Ngakak

RIK | 5 Oktober 2021 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isyana Sarasvati menjadi bintang tamu di kanal Youtube milik Boy William. Di acara Nebeng Boy, keduanya membahas banyak hal, termasuk soal tarik bayaran Isyana sekali mengisi acara.

Perbincangan soal tarif manggung Isyana Sarasvati sebagai musisi dimulai ketika penantun lagu Kau Adalah tersebut melontarkan kekagumannya terhadap mobil yang dikendarai Boy William. Sontak, Boy pun menyarankan Isyana untuk segera membeli mobil yang sama dengannya.

"Beli lah," kata Boy William. "Nggak, nggak gue menabung," jawab Isyana Sarasvati secara singkat.

Mendengar pernyataan Isyana yang demikian, Boy William pun lantas mengeluarkan celetukan yang membuat lawan bicaranya tersebut kaget. Boy mengaku tahu berapa tarif seorang Isyana Sarasvati dalam sekali manggung.

"Duit lu mah banyak. Gue tahu lu sekali nyanyi berapa. Karena gue sempet mau manggil off air," kata Boy.

Mencoba menyangkal apa yang dikatakan Boy, Isyana Sarasvati pun mencoba mengklarifikasi. Ia mengaku tarif manggungnya sudah berubah semenjak pandemi Covid-19 melanda Indonesia.

"Itu tahun berapa dulu, pandemi mah beda harganya. Kalau pandemi harga sedikit fleksibel ya," jawab Isyana sambil tertawa.

Penasaran dengan jawaban Isyana yang demikian, Boy William pun terpancing untuk mengonfirmasi angka pasti yang harus dikeluarkan penyelenggara event musik jika mengundang Isyana Sarasvati.

"Gue denger lu sekali nyanyi Rp 1 miliar?" tanya Boy.

Tak disangka, Isyana Sarasvati pun merespon dengan sedikit jenaka. Sembari membantah, ia juga melontarkan guyonan yang membuat suasana obrolan tersebut semakin meriah.

"Waduh amin. Tapi itu kayaknya nggak pernah terjadi deh, nggak gila, Demi Allah nggak Rp 1 miliar. Kalau Rp 1 miliar rumah aku udah bukan di sini, di Mars kayaknya," ujar Isyana diakhiri dengan gelak tawa mereka.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait