Adu Akting dengan Oka Antara di Ikatan Cinta, Ini yang Dirasakan Larasati Nugroho

Indra Kurniawan Selasa, 5 Oktober 2021 20:30:35
Larasati Nugroho

TABLOIDBINTANG.COM - Ikatan Cinta kian seru dengan konflik baru. Cerita kini berfokus pada keluarga Alfahri yang belakangan menjadi sasaran teror dari seseorang yang ditengarai memiliki dendam masa lalu.

Untuk mendukung konflik baru, beberapa pemain baru dihadirkan. Di antaranya Oka Antara dan Larasati Nugroho, yang masing-masing memerankan Irfan Pratama Adicipta dan Jessica. 

Jessica adalah putri satu-satunya Irfan. Sementara itu Irfan diketahui adik dari Sofia, ibu kandung Andini Karisma Putri. Kemunculan Irfan memunculkan konflik baru. Dia tampaknya sedang mencari tahu siapa yang menabrak mobil travel yang ditumpanginya hingga menyebabkan Sofia meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

Akting Oka Antara tak diragukan lagi. Sebagai pemain watak yang menjadi langganan film layar lebar, Oka mampu menerjemahkan keinginan skenario dan sutradara dengan baik. Ekspresinya, sorot matanya, benar-benar bikin pemirsa terhipnotis.

Larasati Nugroho mengaku bangga bisa berakting bareng Oka Antara di Ikatan Cinta. Sebuah pengalaman berharga yang tak mungkin ia bisa dapatkan dari judul lain. Sebelum Ikatan Cinta, Larasati akting di sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Siapa Suruh Datang Jakarta, dan Fitri. 

"Suatu kebanggaan bisa bekerja bareng dengan mas @oks_antara," ucap Larasati Nugroho dikutip dari akun Instagramnya, Selasa (5/10).

Oka Antara merespons apresiasi artis 24 tahun dengan mengungkapkan pujian serupa di kolom komentar. Balasan Oka sampai saat ini telah mengumpulkan 96 tanda suka. 

"Aawww menyenangkan bisa kerja bareng kamu," ucap Oka Antara, menambahkan emoji hati warna merah di belakang tulisan.

Menariknya, Jessica berada di satu rumah sakit yang sama dengan Elsa. Keduanya sedang menjalani perawatan akibat depresi akut yang disebabkan peristiwa dalam hidup mereka masing-masing. Akankah Jessica dan Elsa bersekongkol untuk menjatuhkan Andin? Patut dinanti.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore