Tissa Biani Dibully Hingga Kena Body Shaming karena Perankan Fitri di Cinta Fitri The Series

Supriyanto Selasa, 5 Oktober 2021 23:00:31
Tissa Biani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tissa Biani dipasangkan dengan Rizky Nazar dalam Cinta Fitri the Series yang tayang di layanan streaming WeTV mulai Selasa (5/10) malam. Tissa dipercaya memerankan sosok Fitri, yang dalam sinetronnya diperankan oleh Shireen Sungkar, sementara Rizky Nazar memerankan Farel yang sebelumnya diperankan oleh Teuku Wisnu.

Kekasih Dul Jaelani itu mengaku mau menerima tawaran karena merasa tertantang meski awalnya ada kekhawatiran tak bisa meraih kesuksesan sinetron yang sangat populer di tahun 2006 itu. Namun, Tissa Biani yakin dan menjalani dengan rasa tanggung jawab serta profesional.

"Waktu pertama ambil proyek ini deg-degan sih resiko dan tantangannya. Yang pasti aku selalu optimis dan ada tiga poin yang aku pake, jadi percaya, ikhlas, tulus dan percaya pada sutradara, skenario dan pemain," ungkap Tissa Biani saat jumpa pers di MD Entertainment, Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (4/10).

Tidak hanya itu, Tissa Biani juga sempat kena bully hingga body shaming dari netizen saat diketahui dapat peran sebagai Fitri untuk Cinta Fitri The Series padahal belum juga tayang.

"Banyak yang body shaming karena kan itu tadi netizen banyak yang bandingin Fitri lama dan sekarang, ya namanya cewek dapat body shaming siapa yang gak kesel ya," kata Tissa Biani.

Tissa mengaku kesal jaman sekarang masih ada di dunia seni yang membanding-bandingkan fisik. Padahal menurut Tissa, di dunia hiburan  tak ada pakem untuk bentuk fisik.

"Aku dari kecil di dunia entertain bener-bener nggak ada yang namanya akting harus cantik, harus kurus atau segala macam. Kita mainin penjiwaan dan rasa aja," bebernya.

Menerima bully sebelum seriesnya tayang membuat Tissa cukup deg-degan saat jelang tayang episode pertamanya.

"Yaa kalau dari akting deg-degan sih, sekarang aja udah banyak yang bandingin apalagi netizen lebih jahat yaa. Balik lagi sih aku udah ngerjain seprofesional mungkin dan ini tuntutan kerjaan aku udah dikasih kepercayaan sama produser pokoknya kerja aja," pungkas Tissa Biani.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore