Reaksi Si Cantik Andi Annisa, Mega Series Suara Hati Istri Anjani Capai 100 Episode

Indra Kurniawan Rabu, 6 Oktober 2021 04:00:47
Andi Annisa. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Mega Series Suara Hati Istri: Anjani salah satu program pendulang rating bagi Indosiar. Tayang perdana 14 Juni 2021 menggantikan Mega Series Suara Hati Istri: Zahra yang menuai polemik di media sosial, Anjani yang belakangan performa ratingnya kurang stabil akhirnya mencapai 100 episode.

Sebagai wujud syukur atas pencapaian tersebut, terpantau tabloidbintang.com dari Instagram Mega Kreasi Films dan para pemain, Selasa (5/10) sore, seluruh pihak yang terlibat dalam produksi Anjani menghadiri acara syukuran 100 episode bersama anak-anak yatim piatu. Salah satu yang hadir adalah Andi Annisa Iasyah atau Icha, pemeran Anjani.

Andi Annisa mengaku tak menyangka Anjani mencapai 100 episode. Sebuah pencapaian yang tak dapat dipandang sebelah mata. Sedih, senang, sakit, sehat, pulang cepat, pulang pagi kata Icha ia rasakan semua bersama yang lain. Ia berdoa perjuangannya ia dan seluruh pihak yang terlibat dalam produksi Anjani menjadi berkah buat semuanya.

"Ga nyangka.. 100 eps sudah aku menjadi #ANJANI bekerja bersama keluarga baru yang ku sayaaangg bgt. Sedih, seneng, sakit, sehat, pulang cepet, pulang pagi kita lewatin semua sama-sama," kata aktris cantik 27 tahun dikutip dari Instagramnya, Rabu (6/10).

"Semoga perjuangan kita yang berdarah-darah ini menjadi berkah untuk kita semua. Semoga apa yang kita kerjakan selalu memberikan hiburan dan di tonton oleh semua orang. Semoga semua, kru & pemain & penonton & semua orang di seluruh dunia ini diberikan kebahagiaan yang pantas kita dapatkan," ia berdoa.

Tidak lupa ia mengucapkan terima kasih untuk para pemirsa setia yang tak pernah berhenti mendukung, mendoakan, dan menyemangati Anjani sampai bertahan 100 episode. Tanpa penggemar katanya Anjani bukanlah apa-apa.

"Sukses selalu buat SHI Anjani, sinetron yang sangat menghibur. Terus terang baru sekarang nonton sinetron lagi sejak 5 tahun lalu. Enggak tahu kenapa ya ada yang beda dengan serial Anjani. Semoga Anjani episodenya makin panjang dan cerita lebih menarik lagi," doa dan harapan netizen yang disampaikan di kolom komentar.

Ini bukan sinetron pertama Icha yang mencapai 100 episode. Sebelumnya, ada Bawang Putih Berkulit Merah yang tayang sebanyak 204 episode di ANTV dan Fitri di ANTV 104 episode. Hanya ini sinetron pertama Icha sebagai pemeran utama yang meraih 100 episode. 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore