Lian Firman Dipasangkan dengan Fay Nabila di Sinetron Istri Impian

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2021 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Seiring performanya yang kurang menggigit, Mega Series Suara Hati Istri: Kayla Season 2 ditamatkan oleh Indosiar pada 26 September 2021. Perolehan share dan rating Kayla 2 memang jauh dibawah Kayla musim pertama yang tayang pada Januari 2021.

Sebagai gantinya, Indosiar kembali menghadirkan sinetron terbarunya berjudul Istri Impian. Dibintangi Lian Firman, Fay Nabila, dan Voke Victoria, Istri Impian tayang mulai Senin, 4 September 2021.

Lian Firman mengatakan sinetron yang dibintanginya kali ini cukup menarik, karena menghadirkan konflik yang berbeda dari sinetron drama pada umumnya. "Di sini tidak ada karakter yang benar-benar jahat sejak awal," ungkap Lian Firman yang memerankan karakter Dimas. 

Di sinetron ini Fay Nabila memerankan karakter karakter Nabila, yang diceritakan sebagai sosok remaja yang ceria namun seketika harus menikah dan harus mengalami kesedihan karena cintanya tidak disambut dengan baik oleh Dimas.

Lain lagi dengan Voke Victoria. Dalam cerita Istri Impian, Voke harus banyak menjalani adegan menangis. Ini jelas jadi tantangan tersendiri baginya. “Iya aku di sini banyak menangis karena tidak rela kekasih sejatinya harus menikah dengan wanita lain”, cerita Voke Victoria mengenai karakter Hanna.

Menurut Voke, skenario Istri Impian penuh konflik dan membuat penonton tersayat hatinya. "Lucunya, kalau aku lagi main karakter protagonis, justru banyak penggemar ingin aku memainkan karakter antagonis," kata dia.

Lebih lanjut, Lian Firman memuji kemampuan akting dari Voke Victoria dan Fay Nabila. Lian mengaku sangat terbantu oleh dua lawan mainnya itu. “Voke itu orang yang menyenangkan dan bisa membangun suasana kerja lebih nyaman. Aktingnya juga keren banget, begitu juga Fay. Seru aja jadinya di lokasi syuting”, ungkap Lian Firman.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait