Ketagihan Akting, Sara Fajira Main Film Horor Lagi

Ari Kurniawan | 7 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengawali bulan Oktober 2021, KlikFilm menghadirkan sejumlah film horor. Tiga film remaja bergenre horor berjudul Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa tayang secara serentak di bulan ini.

Film Kabut kembali dibintangi oleh artis pendatang baru yang namanya dikenal lewat single Lathi, Sara Fajira. Kali ini, Sara beradu akting dengan aktor remaja Kevin Ardilova. Selain itu, film Aku Lupa Aku Luka dibintangi oleh Shalsabilla Adriani, Junior Roberts, Dewa Dayana, dan Jerome Kurnia. Sedangkan film Hompimpa dibintangi oleh Kenny Austin, Zoe Jackson, dan Bianca Hello.

Indra Gunawan yang mendapat kesempatan menyutradarai film Kabut mengaku senang, meski awalnya ada ketakutan terhadap cerita yang diangkat film ini. "Ini adalah film.pertama saya bergenre horor. Isunya juga sangat sensitif, tentang ideologi yang sudah dilarang dinegeri ini. Saya ga nyangka aja produser bisa menerima cerita ini. Sempat sih ada ketakutan apakah akan lulus sensor atau akan terjadi kontroversi. Tapi saya happy bisa menyutradarai film ini," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Aku Lupa Aku Luka, Dyan Sunu Prastowo mengaku mendapat tantangan baru saat menyutradarai film ini."Ini adalah sebuah pengalaman baru, karena baru pertama kali saya menyutradarai film bergenre horor. Bersyukur tidak ada kendala selama syuting. Terus terang, saya penasaran dengan film Aku Lupa Aku Luka," ujarnya.

Memerankan tokoh gadis desa yang lugu bernama Mira, Sara Fajira mengaku mendapatkan tantangan yang besar di film Kabut. "Ini adalah film ke dua aku yang bergenre horor. Di film ini aku merasakan sebuah tantangan yang besar, karena disini ada efek-efeknya dan make upnya juga tidak biasa.

Sementara itu, Kevin Ardilova mengaku tertarik untuk terlibat di film Kabut, karena ceritanya yang tidak biasa. "Saat baca skenarionya, saya langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Dan ternyata, bermain sama Sara Fajira. Terus terang tidak sulit membangun chemistry dengan Sara, karena orangnya baik ya," ujar Kevin.

Pemeran film Aku Lupa Aku Luka, Shalsabilla mengaku tidak mengalami kesulitan untuk membangun chemistry dengan lawan mainnya. "Ini adalah film pertama saya bermain dengan Junior. Tapi, karena kami seumuran, kami tidak mengalami kesulitan membangun chemistry. Begitu juga denga  pemain lainnya, Dewa Dayana dan Jerome. Kami sudah seperti teman saja saat syuting," ungkapnya.

Sementara itu, Junior Roberts mengaku tidak mengalami hal-hal yang menyeramkan saat syuting film Aku Lupa Aku Luka. "Mungkin karena kamu syutingnya berempat, jadi tidak mengalami hal yang aneh-aneh. Syukur, selama syuting, semuanya lancar," terangnya.

Film Kabut, Aku Lupa Aku Luka, dan Hompimpa, akan tayang di KlikFilm pada 8 Oktober 2021, pukul 19.00 WIB. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait