Terpaksa Menikahi Tuan Muda Episode Unboxing Alias Bercinta Jadi Trending Topic!

Vallesca Souisa | 7 Oktober 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rabu (8/10) sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM, ANTV) memasuki episode 58. Episode yang banyak dinanti para penggemarnya. Yakni momen “Unboxing” yang ditunggu-tunggu. “Unboxing” adalah istilah yang akhir-akhir ini sering dipakai oleh para penggemar couple—pasangan layar kaca di sinetron yang mereka gandrungi, untuk menggambarkan pengalaman bercinta, atau malam pertama pasangan suami-istri.

Nah, belakangan ini kita tahu bahwa hubungan Tuan Muda Abhimana (Christ Laurent) dan Kinanti (Alisia Rininta) makin unyu-unyu. Meski masih suka gengsi, kita tahu betul kalau Abhimana yang dulu menyebalkan, galak, dan judes ini sudah jatuh cinta sama Kinanti. Ia mati-matian melindungi Kinanti, dan kadang suka cemburuan. Abhimana sudah menunjukkan perhatian dan kasih sayangnya.

Momen-momen baper pun semakin banyak. Tetapi sejak pertama menikah hingga kini, Abhimana dan Kinanti memang belum pernah melewati malam pertama sebagai suami istri. Baru pada episode 58, Rabu kemarin, akhirnya Abhimana menjalankan perannya sebagai suami, di tengah remang dan romantisnya malam. Adegan di ranjang kala mereka akan berciuman ini, pada Kamis (7/10) banyak diunggah oleh para penggemar, dilabeli “Adegan unboxing terbengek,” begitu tulis salah satu penggemar. Jadi agak lucu juga dan diperbincangkan penggemar, karena adegan hot ini diselingi dengan gambar-gambar lucu, seperti lumba-lumba, bunga-bunga yang merekah, untuk mengganti adegan ciumannya.

Di hari itu juga, asisten sutradara Tri Willy Ramadhan mengumumkan kalau adegan unboxing Abhimana dan Kinanti di episode 58 ini langsung menjadi trending topic Twitter di Indonesia. “Twitter yang lagi populer di Indonesia, ‘Terpaksa Menikahi Tuan Muda’” tulis Tri Willy Ramadhan, di bawah foto urutan trending topin Twitter yang ia unggah di Instagram.

“Lagi tegang-tegangnya lihat yang mau unboxing, seketika ngakak lihat lumba-lumba kewong,” tulis salah satu penggemar di kolom komentar, akun milik Tri Willy Ramadhan. TMTM, melaju perlahan tapi pasti, kini berada di antara daftar 10 progran televisi paling ditonton.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait