Sukses di Antares, Maudy Effrosina Ingin Coba Tantangan Baru

RIK Jumat, 8 Oktober 2021 07:00:23
Maudy Effrosina. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan serial Antares turut membuka jalan salah satu pemainnya, Maudy Effrosina, untuk lebih jauh memasuki dunia di seni peran. Kini, ia mengaku banyak mendapat tawaran berakting sehingga memiliki kesempatan untuk lebih mengeksplorasi kemampuannya.

Saat jadi bintang tamu dalam program Hello Story yang dipandu Sanjay Mulani, gadis 25 tahun itu mengakui masih ingin mendapatkan peran-peran baru dalam kariernya. Salah satu yang akhirnya bisa terwujud adalah bermain dalam film bergenre thriller.

"Dulu penginnya horor tapi ternyata setelah Antares aku dapat tuh dan karakternya aku suka. Bukan horor yang setan-setanan, lebih ke thriller sih," ucapnya di YouTube Channel MD Entertainment.

Maudy Effrosina. (dok.Instagram)
Maudy Effrosina. (dok.Instagram)

Di samping itu, hal lain yang kini ingin ia wujudkan adalah bermain di film bergenre action. Tak sekedar bermain, ia pun ingin merasakan langsung tantangan berada di adegan-adegan berbahaya yang menguji adrenalin. "Action sih pengen banget. Yang aku pengin banget actionnya," papar Maudy Effrosina.

Bagi Maudy Effrosina, seni peran menyediakan banyak hal untuk dirinya terus mengasah kemampuan. Sadar jika usianya masih muda, ia pun ingin terus mengeksplorasi diri dan keluar dari zona nyamannya sebagai aktris spesialis drama remaja.

"Pengen belajar mengekspos aja sih karena maksudnya apa yang aku mainin kemarin karakrernya nggak terlalu beda sama yang pernah aku mainin. Jadi pengen yang diluar zona nyaman aku sih," tandas Maudy Effrosina.

Maudy Effrosina. (dok.Instagram)
Maudy Effrosina. (dok.Instagram)


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore