Kejutan! Arya Saloka dan Amanda Manopo "Gabung" di Putri Untuk Pangeran

Indra Kurniawan Sabtu, 9 Oktober 2021 22:00:23
Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Verrell Bramasta dan Ranty Maria dikabarkan menikah di Putri Untuk Pangeran. Pernikahan pasangan yang mengalami pasang surut hubungan dihadiri pasangan fenomenal Arya Saloka dan Amanda Manopo bersama anak mereka di Ikatan Cinta, Fara Shakila.

Terpantau tabloidbintang.com dari akun Instagram para pemain Putri Untuk Pangeran, tampak Verrell Bramasta, Ranty Maria, Evan Marvinno, Anrez Putra Adelio, Shirley Margaretha, Reza Pahlevi, dan Harini Sondakh sedang berada di lokasi syuting Ikatan Cinta di Beth Kasegaran Theresia kawasan Gadog, Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Dalam video yang dibagikan di Instagram Verrell Bramasta, tampak putra Venna Melinda - Ivan Faadilla mengenakan setelan jas warna putih sementara Ranty Maria tampil anggun mengenakan gaun berwarna senada. Pun ayah Ranty, Reza Pahlevi mengenakan setelan jas berwarna putih.

"Ada yang tahu ini di lokasi sinetron apa? Putri Untuk Pangeran bakal ada special guest star dari sinetron lain," tulis Verrell menyertai foto dirinya di lokasi syuting Ikatan Cinta.

"Tebak couple siapa yang datang ke nikahan PuPa?" tambahnya.

Siapa pasangan yang datang ke pernikahan Verrell dan Ranty terlihat dalam postingan Minati Atmanagara dan Shirley Margaretha di Instagram masing-masing. Minati membagikan foto bersama Amanda Manopo yang mengenakan gaun warna senada.

(Instagram)
(Instagram)

"Terima kasih yah Andin @amandamanopo dan Aldebaran untuk kehadirannya dan memberikan doa restunya di acara pernikahan cucuku tercinta Pangeran @bramastavrl dan Putri @rantymaria...di Putri Untuk Pangeran," ucap Minati dikutip dari Instagramnya.

Kehadiran Amanda dan Arya Saloka disambut gembira para penikmat dua sinetron yang menjadi favorit pemirsa saat ini. Mereka tak sabar menanti tayangannya di layar kaca.

"Wah seru nih Al Andin dan Reyna hadir dalam pernikahan Putri. Waaah RCTI the best sinetronnya bersatu saling undang. Enggak sabar lagi mau nontonnya," harap netizen di kolom komentar postingan Minati.

(Instagram)
(Instagram)

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore