Konser Ulang Tahun Amazing 19 GTV Berlangsung Spektakuler

Ari Kurniawan Minggu, 10 Oktober 2021 16:00:34
Dewa 19 berkolaborasi dengan NOAH di panggung Amazing 19. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Konser perayaan ulang tahun GTV, Amazing 19 di Studio RCTI+, berlangsung meriah, Sabtu (9/10) malam kemarin. Perhelatan bertema "Indonesia" ini dibuka dengan penampilan Danang yang memanaskan panggung dengan membawakan lagu Pokoke Joget. 

Tembang berbahasa Jawa ciptaan Nurbayan itu dinyanyikan dengan apik oleh Danang. Selain suaranya merdu, penampilan pedangdut asal Banyuwangi ini begitu energik. Danang tampil sambil diiringi oleh 10 penari bertopeng. Mereka berlenggok kompak sesuai dengan ketukan dan irama lagu yang asyik. 

Selain Danang, konser Amazing 19 GTV ini juga dimeriahkan dengan kehadiran para musisi ternama seperti Dewa19, NOAH, Once, Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong. 

Dewa 19 berkolaborasi dengan NOAH di panggung Amazing 19. (dok.IST)
Dewa 19 berkolaborasi dengan NOAH di panggung Amazing 19. (dok.IST)

Amazing 19 GTV ditayangkan secara langsung di GTV dari studio RCTI+, salah satu studio tercanggih di Asia, juga menampilkan dua penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dan Lyodra menyuguhkan penampilan Romantic Duo, lengkap dengan penghayatan lagu dan aksi panggung romantis. 

Selain itu ada aksi grande Sensasi Ilusi : The Chariot, The Sacred Riana, duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” menampilkan banyak kejutan yang seru namun menegangkan. 

Horor X Humor bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi Sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal – pingkal. Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang memandu di sepanjang acara. 

Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo yang ditemui semalam mengaku gelaran konser temanya terinspirasi dari budaya Indonesia, “Malam ini sangat amazing (luar biasa), sangat spektakuler. Kita ingin jadi diri yang menginspirasi. Banyak orang Indonesia, sangat dekat dengan pemirsa Indoneia, serta makin inovatif dan kreatif," ujar Valencia. 
 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore