Pindah ke MNC Pictures Sinetron Perdana Sitha Marino Tayang Mulai Hari Ini, Bernasib Sama Seperti Keajaiban Cinta?

Indra Kurniawan Senin, 11 Oktober 2021 09:30:26
Sitha Marino bintangi sinetron IPA & IPS . (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sitha Marino dalam debut aktingnya di sinetron Keajaiban Cinta SCTV sempat mencuri perhatian. Memerankan Tiana, Sitha dipasangkan dengan Pangeran Alicious, Aliando Syarief, yang berperan sebagai Darwin.

Nasib Keajaiban Cinta tak seberuntung pendahulunya. Menempati slot malam hari menggantikan Samudera Cinta yang bertahan selama 1 tahun 7 bulan, Keajaiban Cinta hanya tayang sebulan dan berakhir di episode 46. Tragis!

Buruknya performa rating ditengarai menjadi penyebab SCTV "membungkus" Keajaiban Cinta lebih cepat. Gantinya, SCTV menayangkan 17+. Nasibnya lebih tragis. Sinetron yang dibintangi Ochi Rosdiana dan Latief Sitepu itu tidak sampai 2 minggu tayang.

Tidak menganggur kelamaan, Sitha Marino membuat langkah mengejutkan, pindah ke rumah produksi MNC Pictures. Tidak diketahui per kapan. Hanya, dari promo sinetron baru GTV berjudul IPA & IPS yang wara-wiri di layar kaca dan media sosial, terdapat nama Sitha Marino sebagai salah satu pemainnya.

Dalam sinetron barunya yang tayang mulai hari ini, Senin (11/10) di slot early primetime, Sitha yang berperan sebagai Michelle disandingkan dengan Arbani Yasiz (Rifki) dan Kenzo Defras (Aldiano). Selain ketiga nama itu, nama-nama lainnya masih terdengar asing, malah sangat asing.

Tayang di GTV, IPA & IPS bakal sulit bersaing, terlebih di slot tersebut sudah diisi program-program drama yang menjadi langganan 10 besar daftar rating tv. Sebut saja Putri Untuk Pangeran RCTI, Dari Jendela SMP SCTV, dan Terpaksa Menikahi Tuan Muda ANTV. Tambah lagi, Indosiar per hari ini kembali menayangkan Suara Hati Istri yang meski mengalami penurunan performa, tetap memiliki penonton setia khususnya emak-emak.

Menayangkan sinetron stripping bukan tradisi GTV. Stasiun TV yang segrup dengan RCTI dan MNCTV itu selama ini lebih dikenal berkat tayangan animasi, program olahraga, film lepas, dan musik. Sinetron harian pertama GTV berjudul Raja dan Aku (2012) produksi MD Entertainment. Akankah IPA & IPS bernasib sama dengan Keajaiban Cinta? Patut ditunggu.

 

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore