Jateng Music Awards 2021, Wujud Apresiasi untuk Musisi Jawa Tengah

Redaksi | 11 Oktober 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Insan Musik Jawa Tengah siap menggelar ajang penghargaan khusus sebagai wujud apresiasi kepada musisi asal Provinsi Jawa Tengah yang berprestasi. Ajang penghargaan bernama Jateng Music Awards 2021 ini digagas oleh Jateng Musik Gram. 

Rencana penyelenggaraan Jateng Music Awards 2021 terungkap dalam unggahan di laman Instagram@jatengmusikgram yang direpost oleh Gubernur JawaTengah Ganjar Pranowo dalam laman Instagram@ganjar_pranowo. Setelah melalui proses seleksi yang cukup panjang dengan peserta dan karya sekitar delapan ribuan, terpilihlah 63 Nominasi yang mengisi 15 Kategori di Jateng Music Awards 2021.

“Kalian luar biasa sudah masuk di Nominasi Jateng Music Awards 2021ini, Karya dan Keahlian kalian dalam bermusik sudah saatnya mendapatkan penghargaan setinghi-tinginya,” demikian yang tertulis dalam Instagram @jateng_musikgram.

Yang lebih menariknya bagi peserta yang belum beruntung masuk nominasi, nantinya karya mereka akan dipilih secara acak dan ditampilkan pada saat live streaming malam puncak penganugerahan di Chanel Youtube dan Media Sosial Gubernur Ganjar Pranowo.

“Ajang ini dibuat untuk menaikkan level dan kualitas musik di Jawa Tengah, bukan saling menjatuhkan maupun saling menjelekan karya orang lain. Kita semua sebagai warga JawaTengah harus bangga dan mendukung kawan kawan yang masuk nominasi,” tulis akun tersebut.

Untuk mencari pemenang dari nominasi itu warga Jateng dan sekitarnya bisa voting idola atau pilihan mereka melalui website www.jatengmusikgram.com atau bisa kunjungi profil instagram @jateng_musikgram. Ajang ini juga didukung penuh oleh Kapolda JawaTengah Irjen.Pol.Drs.Ahmad Luthfi,S.H., S.ST.,M.K.

“Saya Kapolda JawaTengah mengapresiasi dan mendukung penuh diselengarakanya event terbesar dalam sejarah musik di JawaTengah yaitu Jateng Music Awards 2021” ujar Kapolda Jateng tersebut dalam ungahan instagram @jateng_musikgram.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait