Buku Harian Seorang Istri SCTV: Dewi Kian Berulah, Netizen Ramaikan Tagar #DewaNanaBisa

Redaksi | 11 Oktober 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Buku Harian Seorang Istri kian memikat hati penonton televisi dan konsisten meraih rating tinggi. Tak hanya menawarkan kisah yang berliku, sinetron ini juga menghadirkan romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Diceritakan, kemesraan Dewa dan Nana baru-baru ini terusik dengan kehadiran Dewi, yang diperankan Claresta Taufan. Dewi berupaya menghancurkan rumah tangga Dewa dan Nana lewat berbagai intrik.

Sebelumnya Dewi sempat merusak maternity shoot Nana. Tak puas sampai di situ, ia juga meneror kediaman Dewa dan Nana di malam buta. Ia mengancam akan menghentikan proyek stadion.

Kehadiran Farah di antara Dewa dan Nana juga membuat masalah semakin rumit. Farah terus-terusan menyalahkan Dewa dan Nana, sebab mereka tak ada di sisi Dewi saat Dewi membutuhkan. Dewa dan Nana lantas membongkar segala kebusukan Dewi namun Farah tetap tak mau tahu.

Konflik dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri pun ramai dibahas di media sosial. Netizen ramai memberi dukungan kepada Dewa dan Nana. Tagar #DewaNanaBisa langsung menggema di media sosial.

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait