Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina Mendatangi Lokasi Syuting Dari Jendela SMP, Ikut Main?

Indra Kurniawan Selasa, 12 Oktober 2021 08:30:33
Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina mendadak mendatangi lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sigit Purnomo Said alias Pasha Ungu dan Adelia Wilhelmina, mendadak mendatangi lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP. Bukan untuk ikut main. Kedatangan mereka untuk melepas rindu kepada putra kesayangannya, Kiesha Alvaro yang menjadi pemain di sinetron produksi Sinemart itu.

Tampak dalam foto yang diunggah di Instagram, Kiesha yang mengenakan seragam sekolah untuk sinetron diapit Pasha Ungu yang berbaju batik dan Adel berjilbab putih dengan baju serta celana warna senada. Wajah mereka bertiga terlihat semringah.

Adel mengaku takjub dengan postur Kiesha yang dilihatnya sudah melebihi ayahnya. Dengan tinggi menjulang ditambah wajah yang tampan, Adel memastikan banyak yang naksir putra sulung Pasha dan Okie Agustina.

"Nengokin kk Kiesha Alvaro ke tempat syuting. Si kk udah tinggi (lebih) dari ayah. Pasti banyak yang suka ini ganteng banget. Kk pasti jadi orang hebat," kata Adelia di kolom keterangan foto sambil menandai Instagram Kiesha dan Okie Agustina.

Pasha Ungu dan Adel menyempatkan kongko bersama Kiesha dan teman-temannya di sebuah tempat semacam kantin. Mereka saling bercanda, bercerita, bernyanyi bersama lagu hit Ungu, dan setelah itu bikin video joget TikTok lagu Twice berjudul "What Is Love".

"Pasha Ungu anaknya udah abg, daddy makin tua he he he," seloroh Adel di Instagram Stories.

Kiesha Alvaro mengikuti jejak ayahnya berkarier di dunia hiburan. Hanya saja, dia memilih jalur berbeda yaitu akting. Sebelum Dari Jendela SMP, aktor 17 tahun itu menghiasi layar kaca lewat beberapa sinetron di antaranya Madun Is Back, Kun Anta, Tendangan Garuda, dan Islam KTP.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore