Ridwan LIDA Blak-blakan Pernah Naksir Meli LIDA 

Ari Kurniawan | 12 Oktober 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua pedangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia (LIDA), Ridwan LIDA dan Meli LIDA, hadir dalam program Semangat Senin Indosiar, yang digelar secara daring, Senin (11/10).

Banyak cerita menarik terungkap dari Ridwan LIDA dan Meli LIDA. Salah satunya tentang Ridwan yang sempat jatuh hati pada Meli. Sayangnya, saat itu Meli sudah ada yang punya. 

“Jujur yaa sebenarnya aku di awal-awal suka sama Meli. Tapi setelah mengetahui kalau Meli sudah memiliki seseorang, jadi aku mundur," cerita Ridwan LIDA.

Mendengar pengakuan Ridwan LIDA, Meli LIDA hanya tersenyum. Meski tidak bisa jadi pacar, Meli menyebut Ridwan merupakan sosok pria yang menarik karena punya banyak kelebihan. 

"Bang Ridwan kan memang senior Meli terus Bang Ridwan juga lucu dan sering membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya," puji Meli. 

Lebih lanjut, diungkapkan Ridwan LIDA dan Meli LIDA, hidup mereka sudah banyak berubah sejak jadi peserta LIDA. Banyak mimpi yang berhasil mereka wujudkan. Dan yang terpenting, mereka bisa membuat orang tua bangga.

“Hal yang paling dirasakan adalah dari sisi perekonomian. Alhamdulillah sekarang Meli sudah bisa memenuhi kebutuhan keluarga dan membahagiakan orang tua. Pastinya banyak banget perubahan yang Meli rasakan sampai sekarang," cerita Meli LIDA. 

Senada dengan yang dirasakan Ridwan LIDA. Dari honor nyanyi dan akting, Ridwan mengaku bisa memperbaiki rumah orang tuanya di kampung. 

“Alhamdulillah perubahan yang paling signifikan adalah makin dikenal banyak orang. Perubahan lainnya juga dari sisi ekonomi. Alhamdulillah bisa bantu memperbaiki rumah di kampung. Bahkan sekarang orang-orang di kampung halamanku dikenal sebagai," ungkap Ridwan LIDA.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait