Penyanyi Ame Themartian Suarakan Indahnya Persahabatan dalam Angkat Gelasmu Kawan

Yoga Prakoso | 12 Oktober 2021 | 00:29 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Ame Themartian barangkali belum familier di kuping pencinta musik Indonesia. Namun sebentar lagi, ia akan dikenal publik. Penyanyi sekaligus penulis lagu ini bersiap merilis single baru “Angkat Gelasmu Kawan.” Jika tak ada aral melintang, “Angkat Gelasmu Kawan” akan mengudara akhir Oktober 2021. Lewat siaran pers yang kami terima pekan ini, Ame Themartian mengaku merilis single karya sendiri adalah cita-citanya sejak lama.

“Tidak mudah juga buat aku untuk merilis single perdana ini, semua melewati proses dan kerja keras. Lewat lagu ini saya menjadi diri sendiri,” katanya. Ame Themartian berharap single perdananya diterima publik. Ia mengaku merekam lagu melewati proses berliku. Ia sempat menjadi tukang parkir dan mengamen di jalanan. Siapa sangka kegigihan dan semangat mengantarnya ke studio rekaman.

“Aku dari kecil bermimpi punya karya untuk menjadi penyanyi profesional. Aku berjuang tanpa henti semampuku, hingga akhirnya menghasilkan lagu ini,” ungkap Ame Themartian. Dalam “Angkat Gelasmu Kawan,” Ame Themartian membeberkan romantika kehidupan, bicara pentingnya menyalakan semangat dan saling mendukung dalam menjalin pertemanan. Tema yang positif diharapkan memberikan dampak positif pula bagi para pendengar.

Lebih lanjut, Ame Themartian berharap lirik buatannya menggerakkan pencinta musik untuk menebar kebaikan. “Semoga apa yang aku lakukan menginsipirasi semua orang. Selagi muda dan punya kesempatan, mari berusaha untuk berhasil. Selain berusaha, yang tidak kalah penting adalah berdoa dan berserah diri kepada Allah. Tuhan nanti yang menentukan hasil terbaik untuk kita,” tutup Ame Themartian.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait