Dibintangi Al Ghazali - Teuku Rassya - Natasha Wilona, Little Mom Raih Penghargaan MURI

Ari Kurniawan | 14 Oktober 2021 | 09:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial WeTV Original Little Mom meraih penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) setelah trending di 22 negara. Selain Indonesia, serial yang dibintangi Al Ghazali, Teuku Rassya, dan Natasha Wilona juga trending di Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam, Amerika, Turki, Romania, Belanda, Hong Kong, Inggris, Perancis, Dubai, Jerman, Austria, Swiss, Kanada, Polandia, Australia, Taiwan, Jepang, Italia, dan Rusia. 

Serial produksi Hitmaker Studios juga ini trending di beberapa platform media sosial lain hanya dalam waktu 48 jam. Natasha Wilona mengaku tidak menyangka serial yang dimainkan bisa trending di banyak negara. 

"Kalau aku perasaannya senang, bahagia, bersyukur. Kayaknya ini beyond my imagination. Ini series pertama aku. Nggak nyangka apresiasi diberikan, nggak hanya dari masyarakat di Indonesia," kata Natasha Wilona, di Kantor Hitmaker Studios, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (13/10).

Hal yang sama diungkapkan Rocky Soraya selaku produser serial Little Mom. "Sangat happy, mudah-mudahan ini sesuatu yang baru buat kami. Semoga semua TV show kami bisa diterima juga bukan cuma ini tapi semua ya," ujarnya.

Plakat penghargaan diberikan langsung oleh Jusuf Ngadri dari pihak Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) kepada pihak Hitmaker Studios serta beberapa pemain Little Mom, yakni Al Ghazali, Natasha Wilona, dan Teuku Rasya. 

"Tentu untuk Rekor MURI sangat bangga karya drama Indonesia ini trending di luar," kata Jusuf Ngadri. Suatu hal yang luar biasa karya anak bangsa ini trending di 22 negara. Ini perlu diapresiasi adalah karya di Indonesia yang diakui dunia internasional," kata Jusuf. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait