Sinopsis Episode Perdana Once Upon a Time in Chinatown: Lomie Amen Pinangsia

Redaksi | 14 Oktober 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah meluncurkan dua episode khusus pada 1 Oktober lalu, episode pertama Once Upon a Time in Chinatown Vision+ sudah siap ditonton. 

Episode pertama mengulas cerita Restoran Lomie Amen Pinangsia. Restoran di Kota Tua, Jakarta, ini dimiliki oleh Ng Jat Man, atau sering dipanggil dengan nama Amen, yang sejak lahir memiliki gangguan berbicara dan pendengaran. Sekarang, restorannya diteruskan oleh anaknya, Lietek Kwie.

Saat berbincang dengan Tirta Lie dan Zack Lee selaku host, Kwie lalu mengungkapkan asal muasal restoran lomie yang ternyata bermula dari tahun 1949 serta resepnya yang telah turun menurun di keluarganya selama berpuluhan tahun lamanya.

Kemudian, ia juga menceritakan tentang perjuangannya dan masalah-masalah yang ia harus lewati demi meneruskan restoran itu dan membantu ayahnya.

“Di tahun 1994, terjadi perpecahan di antara papa dan keponakannya papa,” ungkap Kwie. “Akhirnya saya ambil langkah dan mengajak papa untuk buka restoran sendiri,” lanjutnya sambil menahan air matanya.

Penasaran dengan cerita lengkap Restoran Lomie Amen Pinangsia yang dibangun oleh Lietek Kwie beserta keluarga? Episode pertama Vision+ originals Once Upon a Time in Chinatown secara gratis eksklusif di Vision+.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait