NET Hadirkan 2 Program Terbaru, Makan Enak dan Hot Net

Redaksi Jumat, 15 Oktober 2021 05:00:58
NET kembali menghadirkan program informatif inspiratif terbarunya, yakni Hot Net dan Makan Enak.

TABLOIDBINTANG.COM - NET kembali menghadirkan program informatif inspiratif terbarunya, yakni "Hot Net" dan "Makan Enak", yang bakal tayang mulai bulan ini. Hot Net adir setiap Senin sampai Jumat,  pukul 19.00 WIB. Sementara Makan Enak hadir setiap Jumat sampai Minggu pukul 20.00 WIB. Hot Net dipandu secara bergantian oleh selebritis Teuku Zacky, Olla Ramlan, Melaney Ricardo, dan Robby Purba.

Menurut Yeni Anshar, Direktur Programming NET, kedua program baru inspiratif NET tersebut memberikan informasi ringan yang menghibur bagi pemirsanya. “Sebagai televisi masa kini, NET memiliki komitmen menyajikan beragam program hiburannya  yang  memiliki value sesuai kebutuhan pemirsa keluarga masa kini. Semoga kedua program baru NET tersebut bisa menjadi teman yang hangat dalam keseharian pemirsa NET di depan layar kaca,” jelas Yeni Anshar.

Kehidupan figur publik di bidang entertainment, news, bahkan politik, selalu menjadi pembahasan yang menarik untuk diperbincangkan. Namun berbeda dengan program informasi hiburan biasanya, “HOT NET” mengulas informasi terkini tentang panggung hibura secara lebih luas, baik dari dalam maupun luar negeri. 

Sementara di program inspiratif lainnya, “Makan Enak” mengajak pemirsa NET menikmati berbagai pernak-pernik informasi tentang makanan yang sedang hits, mulai dari menu makanan, tempat makan, hingga cara makan makanan yang unik dan enak. Kumpulan video pilihan dari food blogger dalam dan luar negeri juga  dihadirkan dalam program ini untuk memberikan sisi lain dari serunya makan enak.

Selain hadirnya kedua program terbaru tersebut, NET juga akan menghadirkan beberapa tayangan baru menarik lainnya. Dua animasi keluarga, yaitu “Cell at Work” dan  “Mobile Legends” siap hadir di NET pada pertengahan Oktober 2021. NET juga menyiapkan kehadiran dua judul drakor populer lainnya yaitu “Whats Wrong with Secretary” dan “Police University”.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore