Dekat dengan Dude Harlino, Raya Kitty Tak Takut Dicemburui Alyssa Soebandono

Ari Kurniawan Sabtu, 16 Oktober 2021 08:10:23
Raya Kitty berbagi cerita soal perannya di sinetron Cinta Amara. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Raya Kitty berbagi cerita soal perannya di sinetron Cinta Amara (SCTV). Di sinetron ini Raya mendapat banyak pengalaman baru. Salah satunya beradu akting dengan Dude Harlino, seniornya.

Raya Kitty berlakon sebagai Istri, istri dari Afandi yang diperankan Dude Harlino. Raya mengaku bangga bisa bersanding dengan Dude, yang sudah jauh lebih berpengalaman di dunia sinetron.

"Aku senang banget main di sini. Karakternya beda banget sama aku dan pertama kali jadi lawan main Mas Dude," ungkap Raya Kitty, dalam jumpa pers virtual, baru-baru ini.

Dude Harlino bintangi sinetron Cinta Amara. (Seno/tabloidbintang.com)
Dude Harlino bintangi sinetron Cinta Amara. (Seno/tabloidbintang.com)

Raya Kitty sudah lama mengenal Dude Harlino, karena sama-sama bernaung di rumah produksi SinemArt. Meski begitu, diakui Raya, sempat ada rasa canggung saat awal proses syuting dengan Dude. "Awalnya agak kikuk dan sering minta maaf kalau aktingnya ada yang kurang," ucap Raya Kitty.

Utungnya Raya Kitty sudah cukup mengenal Alyssa Soebandono, istri Dude Harlino. Ia pun bisa lebih leluasa saat berakting dengan Dude tanpa takut dicemburui oleh Alyssa. "Alyssa Soebandono tidak cemburu, tetap profesional dan nggak mempermasalahkan kedekatan kami di lokasi syuting," kata Raya.

Lebih lanjut, Raya Kitty mengatakan dirinya banyak menyerap ilmu dari Dude Harlino selama proses syuting. Raya merasa beruntung karena dipasangkan dengan pemain senior yang sama sekali tidak pelit ilmu.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore