HUT MNCTV ke-30, Angkat Kekayaan Alam dan Budaya Indonesia Lewat #kilaup3s0naindonesia Challenge

Ari Kurniawan | 18 Oktober 2021 | 06:30 WIB

Stasiun MNCTV bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-30. Di momen istimewa ini, MNCTV mengajak pemirsanya untuk ikut berpartisipasi meramaikan HUT MNCTV lewat media sosial.
 
Lewat media sosial, peserta bisa ambil bagian dengan memperlihatkan pesona Indonesia melalui challenge #kilaup3sonaindonesia. Peserta harus mengunggah video seputar keindahan alam, budaya Indonesia, dan makanan Indonesia dengan menggunakan lagu Canon D flute.

TABLOIDBINTANG.COM - Selain video challenge, di HUT ke-30, masih dengan tema KILAUP3S0NAINDONESIA Challenge, MNCTV juga mengajak pemirsa dan pengguna media sosial mengikuti dance challenge menggunakan lagu remix cinta. 

Berikut cara mengikuti kilaup3s0naindonesia challenge : 
1. Follow TikTok @officialmnctv 
2. Pilih dan gunakan sound "Kilau Pesona Indonesia" yang ada di TikTok  @officialmnctv 
3. Buat video bertema Indonesia (pemandangan alam, kuliner, budaya indonesia) atau dance cover dengan koreo yang sudah ditentukan 
4. Upload ke TikTok, gunakan hashtag #kilaup3s0naindonesia dan mention @officialmnctv #kilaup3sonaindonesia 
5. Video pemenang akan diputar pada saat Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30

Perayaan ulang tahun MNCTV ke-30 dikemas dalam program Malam Puncak ‘Kilau Raya MNCTV 30’ dengan mengangkat tema ‘Indonesia Mempesona’ dengan keanekaragaman budaya. Sederet artis dan musisi papan atas bakal ambil bagian, di antaranya Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Denny Caknan, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Jakarta Barat, pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait