Prilly Latuconsina Terlibat Cinta Segitiga dengan Irzan Faiq

Supriyanto Kamis, 21 Oktober 2021 02:00:23
Prilly Latuconsina (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina dipasangkan dengan Irzan Faiq dalam original series Hari Ini Kenapa, Naira? yang tayang perdana mulai Rabu (20/10) pukul 18.00 WIB di TrueID Indonesia atau melalui www.trueid.id.

Dalam web series tersebut, selain menjadi pemeran utama Prilly Latuconsina juga bekerja sebagai produser. Menariknya, ini merupakan pertama kalinya Prilly yang kini berusia 25 tahun itu memerankan karakter yang sesuai dengan usianya saat ini.

“Karakter aku dalam sejumlah project biasanya lebih muda dari usia aku yang sebenarnya. Tapi ini series pertama aku yang umurnya sama dengan umurku yang asli, 25 tahun,” ungkap Prilly Latuconsina dalam jumpa pers peluncuran Hari Ini Kenapa, Naira? di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (20/10).

(Istimewa)
(Istimewa)

Prilly mengungkap, menjadi produser dengan pemain yang usianya tidak jauh beda memiliki kesan tersendiri. Banyak ide yang bisa dikeluarkan dengan cara saling mendengar.

"Kebetulan ini series pertama aku jadi produser. Bersyukur punya tim luar biasa. Kita enggak punya problem di hal kreatif," kata Prilly Latuconsina.

Serial dengan 10 episode yang disutradarai mantan aktor cilik, Umay Shahab tersebut mengusung cerita cinta tentang perbedaan agama. Diceritakan bahwa Naira (Prilly Latuconsina) dan Adrian (Bryan Domani) adalah sepasang kekasih yang berbeda keyakinan. Selama empat tahun menjalin asmara, hubungan mereka berjalan indah.

Masalah demi masalah pun muncu saat keduanya memasuki jenjang lebih lanjut yaitu pernikahan. Selain ada perbedaan agama, muncul pula tokoh lain yaitu Rakha (Irzan Faiq) dan Alexa (Afifah) yang membuat situasi cinta segitiga.

Umay Shahab selaku sutradara menyebutkan, sengaja mengangkat cerita tentang perbedaan agama karena di kehidupan nyata banyak orang yang mengalami kejadian tentang hal ini. Bersama Prilly, ia membuat original series ini dengan harapan bisa relate dengan kehidupan banyak orang.

Armando Siahaan selaku Country Manager TrueID Indonesia mengatakan, cerita dalam serial ini sudah kuat. Namun, ditambah keren lagi dengan keterlibatan Andi Rianto sebagai penata musik.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore