Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30, Happy Asmara Janjikan Penampilan Spesial

Redaksi | 20 Oktober 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak terasa, perjalanan MNCTV sudah menginjak usia 30 tahun. Selama tiga dekade, MNCTV selalu konsisten memberikan tayangan maksimal dengan program-program berkualitas, akan mempersembahkan tontonan spektakuler kepada pemirsa setia MNCTV.

Menandai momen spesial ini, MNCTV menghadirkan program spesial Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 akan ditayangkan secara langsung pada Rabu, 20 Oktober 2021, pukul 19.30 WIB.

Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 30 yang mengangkat tema Indonesia Mempesona dengan keanekaragaman budaya, akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Raja Dangdut Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Ayu Ting Ting, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika Mansyur S, Tasya Rosmala, Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, DJ Tessa Morena, dan para pemeran Tutur Tinular. Acara dipandu oleh host Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, Dede Sunandar dan Wika Salim.

Happy Asmara sebagai salah satu pengisi acara di Kilau Raya MNCTV 30 mengaku sangat antusias untuk tampil pada malam ini dengan berbagai persiapan matang agar tampil maksimal.

“Untuk persiapannya, aku tetap latihan lagu dan juga jaga kesehatan karena harus memberikan yang terbaik tentunya. Banyak banget spesialnya karena dari treatmentnya, kita dikasih yang Spektakuler. Mulai dari baju dan performa semuanya aku pasti siapkan matang. Aku akan menunjukan penampilan yang terbaik buat para pemirsa dirumah,” ujar Happy Asmara.

Sementara itu, Danang yang juga akan tampil di HUT MNCTV telah menyiapkan berbagai persiapan dan tentunya akan memberikan kejutan diatas panggung dengan kolaborasi dengan para artis dan musisi lainnya.

“Masyarakat pasti pengennya diberikan suguhan yang maksimal yang keren dan beda. Jadi, banyak sekali persiapan mulai dari baju sampai jaga kesehatan. Karena, ini akan ditunggu-tunggu banyak orang, apalagi juga banyak sekali artis-artis yang didaulat untuk menjadi bagian HUT MNCTV. Banyak kejutan dan yang pasti akan berkolaborasi dengan penyanyi pendatang baru yang lagi viral. Ada juga berkolaborasi dengan beberapa penyanyi wanita,” kata Danang.

Rhoma Irama bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band. Sajian istimewa juga siap ditampilkan Ayu Ting-Ting, yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.  

Duet Fenomenal juga sangat layak dinantikan, kehadiran Ayu – Pasha, Masnyur – Zaskia, Via – Caca Handika, Rita Sugiarto – Wahid KDI semuanya bintang yang memiliki suara khas dan cengkok memukau akan tampil memanaskan panggung Kilau Raya.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait