Episode Perdana Suci Dalam Cinta Berhasil Tembus 5 Besar Rating, Tapi ...

Indra Kurniawan Kamis, 21 Oktober 2021 13:00:35
Suci Dalam Cinta mengumpulkan TVR 2,8 dan audience share 10,4 persen.

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menghadirkan sinetron baru Suci Dalam Cinta dari Screenplay Production di slot super primetime per Rabu (20/10) pukul 19.40 WIB. Hasilnya, walau sukses menempati peringkat 4 tangga rating tv, raihan rating dan share Suci Dalam Cinta tidak lebih baik dari episode perdana Love Story' The Series dan Badai Pasti Berlalu di slot sama.

Suci Dalam Cinta mengumpulkan TVR 2,8 dan audience share 10,4 persen. Terbilang kecil dibandingkan episode perdana Love Story The Series dan Badai Pasti Berlalu. Tayangan perdana Love Story The Series pada 12 Januari 2021 meraih TVR 3,5 dan audience share 12,6 persen.

Sementara itu episode perdana Badai Pasti Berlalu 24 Mei 2021, yang juga berhadapan langsung dengan sinetron fenomenal Ikatan Cinta RCTI bertengger di posisi 3, dengan TVR 3,9 dan audience share 15,2 persen. Badai Pasti Berlalu sendiri mendadak ditamatkan SCTV akhir Agustus lalu dan slotnya diganti Naluri Hati.

Suci Dalam Cinta merupakan sinetron perdana Screenplay Production di slot super primetime setelah sekian lama absen sejak Sinemart pindah ke SCTV. Drama keluarga ini diperankan oleh aktris yang telah malang melintang di dunia peran dengan membintangi berbagai FTV sejak 2015 yakni Rosiana Dewi.

Di situ, Rosiana Dewi berperan sebagai Almira, gadis sederhana yang terpaksa putus sekolah demi menjadi tulang punggung keluarga dalam mencari nafkah menggantikan sang ibu yang menderita sakit.

Selain Rosiana Dewi, Suci Dalam Cinta juga menghadirkan kemampuan akting dari aktor yang sempat merajai layar FTV dan beberapa film layar lebar yakni Ben Joshua, berperan sebagai Raffa, seorang pria yang hidup sukses sebagai pengusaha.

Ben Joshua dipasangkan dengan Nasya Marcella, aktris yang populer lewat sinetron Anak Langit ini melakonkan istri Raffa yang harus kehilangan anak yang tengah dikandungnya.

Raffa menuntut pertanggung jawaban Almira yang dianggap sebagai penyebab dirinya dan istri harus kehilangan anaknya. Sinetron ini semakin menarik dengan kehadiran Eza Gionino.

Aktor tampan yang sudah seliweran itu menghiasi di layar kaca ini berperan sebagai Keenan, yang juga menuduh Almira sebagai penyebab meninggalnya sang Ayah karena terlibat dalam kecelakaan yang disebabkan Almira.

Balas dendam hingga konflik keluarga akan menjadi bumbu utama pada jalinan cerita dari Suci Dalam Cinta. Mampukah Suci Dalam Cinta bersaing dengan Ikatan Cinta? (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore