Gantikan Dewi Sandra di CHSI, Pipik Dian Irawati Tak Mau Lebay

Ari Kurniawan Rabu, 31 Desember 2014 21:48:56
Pipik Dian Irawati dan anak-anaknya (Seno/BION)

TABLOIDBINTANG.COM - 2015 akan jadi tahun yang sangat sibuk bagi istri almarhum ustadz Jeffry (Uje), Pipik Dian Irawati. Pasalnya, dia akan terlibat dalam proses syuting sinetron striping "Catatan Hati Seorang Istri" (CHSI).

Pipik akan memerankan karakter Najwa, pengelola situs Catatan Hati Seorang Istri. Tugas tersebut sebelumnya dilakukan oleh Hana (diperankan oleh Dewi Sandra).

"Insya Allah, ini rezeki anak-anak," ucap Pipik, dijumpai usai berziarah ke makam suaminya di TPU Karet Tengsin, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (31/12).

Apakah karakter Najwa akan punya cerita hidup seperti Hana? Seperti apa konflik yang akan dihadapinya? Pipik belum mau bercerita secara detail soal perannya.

Yang pasti, ibu empat anak itu bilang, perannya akan lebih natural. Tak terlalu mengumbar kesengsaraan dan air mata.

"Selama ini kan sinetron identik sama cerita yang berlebihan dan terlihat dibuat-buat. Saya mau sinetron ini (CHSI) bisa membawa manfaat kepada semua orang. Jadi tontonan sekaligus tuntunan. Misalnya ketika diberi ujian, ya harus tetap semangaat," tuturnya.

(ari/gur)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.