Lihat Kemesraan Pangeran William dan Kate Middleton, Netizen Meleleh

Binsar Hutapea | 21 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton, baru-baru ini menghadiri penghargaan Earthshot Prize yang digelar untuk pertama kali. Ini adalah ajang yang mengapresiasi solusi inovatif untuk berbagai masalah lingkungan.

Menurut portal berita People, saat datang ke acara itu pasangan yang sudah 10 tahun menikah itu tampak mesra. Fotografer Kerajaan Inggris dari Getty Images, Chris Jackson, memberikan rincian tentang kemesaraan tersebut.

"(Kate) jelas sangat bangga padanya ketika William kembali setelah memberikan pidatonya," kata Chris sembari menambahkan bahwa Kate menonton suaminya berpidato dari TV yang ada di belakang panggung. "Mereka adalah tim yang kuat," tambahnya.

Foto-foto di balik layar dari acara Earthshot Prize kemudian dibagikan ke akun Instagram resmi Duke dan Duchess of Cambridge, yang dijepret oleh Chris sendiri.

Dalam postingan foto hitam-putih itu, William dan Kate Middleton tersenyum saat mereka muncul dari balik tirai. Lalu ada foto William menunggu di belakang panggung, dan Kate memeluk pinggang suaminya. Adapun Kate saat itu tampil cantik dengan busana lilac, sementara Will memakai setelan beludru hijau. "Di balik layar di @EarthshotPrize Awards yang pertama," tulis caption postingan tersebut.

Merespons unggahan itu, penggemar Kerajaan Inggris meleleh. Mereka sangat senang melihat hubungan manis pasangan itu. Mereka pun ramai-ramai memberikan komentar di postingan tersebut.

"Sungguh menyenangkan melihat cinta dan kasih sayang yang tulus," tulis seorang pengguna.

"Seperti adegan dari negeri dongeng," imbuh yang lain.

"Romansa mereka benar-benar agung," tulis yang ketiga.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait