Gabriella Larasati Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting Film Roh Mati Paksa

Ari Kurniawan Kamis, 21 Oktober 2021 18:30:54
Gabriella Larasati mengaku sempat merasakan beberapa kejadian tak wajar selama proses syuting. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Keinginan Gabriella Larasati untuk bermain film layar lebar terwujud di film horor Roh Mati Paksa. Dara kelahiran 12 Februari 1999 itu memerankan karakter Vina di film garapan sutradara Adi Garin itu. 

Di film pertamanya ini Gabriella Larasati dituntut untuk mengalahkan rasa takutnya pada hal mistis. Tidak mudah. Terlebih pemain film Siapa Takut Jatuh Cinta itu mengaku sebagai orang penakut.

"Ini film horor perdana aku. Aku tuh aslinya penakut, tapi harus berani di sini karena karakter Vina ini pemberani," ungkap Gabriella Larasati, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Selama proses syuting, seluruh pemain mendapat penjagaan dari paranormal. Hal ini membuat Gabriella Larasati sedikit merasa tenang. 

"Kami ada yang jagain, misalnya ada apa-apa. Kayak ada yang bacain dan aku berani," lanjutnya. 
 
Meski sudah dijaga oleh juru kunci, kejadian mistis tidak terelakkan. Gabriella Larasati mengaku sempat merasakan beberapa kejadian tak wajar selama proses syuting. 

"Cukup menegangkan pas syuting, karena ada beberapa kejadian mistis juga. Apalagi selama syuting banyak kejadian horor kan, itu bikin aku tambau deg-degan," cerita Gabriella Larasati.

"Banyak banget, pas ada teman aku ditabok sampai ngebekas, tapi ternyata di belakang nggak ada orang. Salah satu ibu dari cast si kesurupan, terus ada kursi goyang yang ada di vila," imbuh gadis yang sempat tersandung video syur itu. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore