Beda Nasib Personel F4 : Ken Zhu Nganggur, Jerry Yan Minta Honor 44 Miliar per Episode

Binsar Hutapea Kamis, 21 Oktober 2021 21:00:32
Jerry Yan. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang serial Meteor Geden Ken Zhu baru-baru ini curhat soal kondisinya yang bikin miris. Pada media, Ken mengaku sudah dua tahun belakangan tak ada pemasukan dan hanya menghabiskan waktunya di rumah bermain game. Kondisi keuangannya pun hampil ke titik terendah. Kabarnya, ia sempat depresi karena lama tak bekerja.

Berbeda dengan kondisi Ken yang ngenes, bintang Meteor Garden lainnya, Jerry Yan, justru di atas angin. Jerry kini tengah mengikuti reality show menyanyi Call Me By Fire. Di ajang itu, Jerry Yan masuk dalam daftar lima Besar kontestan paling dibenci di Call Me By Fire. Namun hal itu justru membuat sosoknya makin dibicarakan dan kian populer.

Ken Zhu. (dok.Instagram)
Ken Zhu. (dok.Instagram)

Fakta itu kemudian membuat honor Jerry Yan makin naik. Menurut laporan media Taiwan Mirror, seseorang yang mengaku sebagai orang dalam showbiz di Tiongkok mengungkapkan bahwa kini Jerry Yan mematok honor mencapai mencapai 20 juta yuan atau Rp44 miliar untuk setiap penampilan di televisi.

Sang sumber sendiri mengaku tak tahu berapa honor Jerry Yan sebelum bergabung dengan Call Me By Fire.
Meski moncer di layar gelas, Mirror mencatat bahwa proyek layar lebar Jerry yang rilis Juni lalu lesu di pasaran. Film Tempting Heartsyang dibintanginya hanya menghasilkan 62 juta dolar Taiwan atau sekitar Rp31 miliar di box office Tiongkok. Angka ini bisa dibilang kecil.

 


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore