Cut Meyriska dan Roger Danuarta Akting Bareng di Film Pintu Surga Terakhir

Ari Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cut Meyriska kembali dipasangkan dengan suaminya, Roger Danuarta, dalam satu judul film. Kali ini Cut Meyriska dan Riger beradu akting di film Pintu Surga Terakhir, garapan sutradara Fajar Bustomi.

Film Pintu Surga Terakhir menceritakan bagaimana pengorbanan seorang anak wanita yang dengan tulus dan ikhlas menyayangi dan menjaga ayahnya, dan mengorbankan kepentingan pribadinya.

Cut Meyriska yang memerankan tokoh Irma, mengaku tersentuh saat pertama kali membaca skenario film Pintu Surga Terkahir. Cerita film ini membuat artis cantik asal Aceh ini rindu pada sosok ayahnya.

"Film ini tuh bagus banget, keluarga banget. Aku pertama kali baca skenario langsung tertarik untuk terlibat di film ini. Karena film ini mengingatkan aku akan sosok ayah aku," kata Cut Meyriska, saat jumpa pers virtual, Kamis (21/10).

Hal senada diungkapkan Roger Danuarta. Roger mengaku ikut terbawa perasaan saat mendalami perannya di film ini. "Related banget ceritanya sama kisah kehidupan saya. Terus, sutradaranya mas Fajar Bustomi juga men-direct kita dengan baik, jadi saya dengan mudah mendalami karakter saya, dan semuanya berjalan lancar saat proses syuting," terangnya.

Sementara itu, Indro Warkop yang memerankan sosok ayah, mengaku mendapatkan pengalaman baru di film produksi Falcon Pictures ini. "Saya bukan berperan sebagai Indro, tapi sebagai ayah. Cerita film Pintu Surga Terkahir ini, sangat related dengan kehidupan saya, dengan anak-anak saya. Ini film yang lengkap, bukan hanya menghibur. Ada komedi, drama, pendelgasian ilmu kepada penonton. Mungkin bukan hanya ilmu tapi pengingat," ungkapnya.

Film Pintu Surga Terakhir akan tayang serentak di seluruh bioskop mulai 11 November 2021. Yang menarik, hanya dengan tiket film ini hanya dibandrol 10 ribu rupiah. 


 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait