Berkat Ikatan Cinta, Amanda Manopo Meraih Penghargaan Bintang Asia Terbaik

Supriyanto Jumat, 22 Oktober 2021 18:00:05
Amanda Manopo (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo sedang berada di puncak karier. Namanya makin populer di Tanah Air sejak ikut terlibat di sinetron Ikatan Cinta, memerankan tokoh Andin. Kabar terbaru, mantan kekasih Billy Syahputra itu menerima penghargaan bergengsi ajang tingkat Asia, Seoul International Drama Awards 2021 pada Kamis (21/10) malam waktu Seoul, Korea Selatan.

Di acara yang dihelat secara online di kanal YouTube Seoul International Drama Awards itu, Amanda Manopo meraih penghargaan Asian Star Prize atau Bintang Asia Terbaik.

Dalam acara tersebut, Amanda Manopo pun memberikan pidato kemenangan sambil memegang piala penghargaan.

"Saya ingin berterima kasih kepada komite Seoul International Drama. Adalah kehormatan bagi saya untuk menerima penghargaan ini, khususnya di antara nomine lainnya yang berbakat," ujar Amanda Manopo di YouTube.

Tidak lupa juga Amanda mengucapkan rasa syukur serta terimakasihnya kepada semua tim produksi yang sudah melambungkan namanya.

"Terima kasih juga kepada seluruh kru Ikatan Cinta untuk kerja kerasnya, partner-partner saya yang luar biasa, dan semua pemain yang tidak bisa disebut satu per satu," tambah Amanda Manopo.

Di akhir untaian pidatonya, Amanda Manopo mendedikasikan penghargaan yang diraihnya ini kepada seluruh masyarakat Indonesia yang setia menontonIkatan Cinta.

"Penghargaan ini saya dedikasikan kepada semua yang sudah memberikan cinta untuk drama ini. Terakhir, saya penghargaan ini juga saya persembahkan untuk malaikat saya di surga, ini untukmu Mam. Aku selalu mencintaimu," pungkas Amanda Manopo.

Amanda mendapatkan penghargaan di Seoul International Drama Awards 2021 berkat perannya di sinetron Ikatan Cinta yang fenomenal setelah berhasil mencetak sejarah tingkat share terbesar karena ditonton lebih dari 100 juta orang setiap harinya.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore