Arya Saloka Disebut Bakal Hengkang dari Ikatan Cinta, Ridwan Ghani: Passion Dia Akting di Film

Indra Kurniawan Minggu, 24 Oktober 2021 06:00:47
Arya Saloka (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Arya Saloka tengah berada di puncak popularitas. Lewat lakon Aldebaran Alfahri di sinetron Ikatan Cinta, ia sukses menghipnotis jutaan pasang mata untuk tak memindahkan ke saluran tv lain. Sampai episode 483 kehadiran Arya selalu dinanti.

Kesuksesan yang dicapai Arya Saloka dikatakan rekan sesama aktor, Ridwan Ghani tak lepas dari kesabaran, usaha, dan kerja kerasnya selama ini. Ridwan bahkan meyakini sejak lama Arya bakal menjadi orang sukses suatu saat ini. Benar saja. 

"Roda, sih. Namanya hasil itu enggak akan menghianati proses. Gua udah tahu gitu, someday nih orang akan jadi orang. Dulu waktu bareng di FTV, dia masih second lead gue," buka Ridwan Ghani dikutip dari kanal YouTube Afdhal Yusman, Sabtu (23/10). 

"Cuma gue bisa baca Arya itu punya dedikasi tinggi sama pekerjaannya, satu. Yang kedua enggak bisa dipungkiri, fisik dia bagus. Punya idealisme juga si Arya," sambungnya.

Idealisme itu yang tampaknya membuat Arya Saloka tidak ingin terlalu lama di Ikatan Cinta. Apalagi kalau cerita sudah ngawur kata Ridwan, 

"Yang gue dengar, kalau enggak salah, di Ikatan Cinta ini dia enggak mau panjang-panjang. Kalau cerita udah ngawur, gue mau mundur, katanya gitu. Ya wajar, emang passion dia akting di film," kata Ridwan yang beberapa kali adu akting bareng Arya di FTV.

Arya dalam sebuah kesempatan wawancara dengan Gritte Agatha di kanal YouTube miliknya beberapa waktu lalu, sempat mengutarakan keinginan untuk mundur dari Ikatan Cinta. Tidak sekarang, melainkan jika merasa ceritanya sudah ngawur, ia lebih baik memilih untuk hengkang. 

"Gue enggak mau mengamini (sampai 1.000 episode), karena cerita pasti udah ngaco dan sebelum menuju ke sana, gue pasti udah minta keluar dulu," kata Arya Saloka yang mengawali karier sebagai pemain figuran di sebuah FTV 12 tahun silam. (Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore