Haico Van der Veken Bergabung dengan Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Makin Seru!

Redaksi Minggu, 24 Oktober 2021 07:00:51
Haico Van der Veken (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron produksi SinemArt Buku Harian Seorang Istri (SCTV) bukan cuma menawarkan kisah yansg berliku tapi juga romantisme yang menggemaskan antara Dewa (Cinta Brian Glenn Roberts) dan Nana (Zoe Abas Jackson).

Kini, kehadiran sejumlah tokoh baru dalam Buku Harian Seorang Istri memberi sentuhan berbeda.

Di tengah gonjang-ganjing yang diciptakan Dewi (Claresta Taufan), kini Haico Van der Veken bergabung dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Haico adalah keturunan Indonesia-Belgia yang lahir pada 18 Februari 2002. Sebelum memulai kariernya di dunia seni peran, Haico adalah seorang model. Dan pada tahun 2018, ia pun memulai debutnya sebagai aktor dengan menjadi seorang cameo di sebuah film.

Dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri  karekter yang dipernkan Haico tidak menjadi pengusik dalam hubungan Nana dan Dewa. Justru Haico muncul ketika Nana sedang membutuhkan pertolongan.

Kemunculan Haico cukup mengejutkan karena selama ini dia menghilang. Dia lenyap setelah pernikahannya dengan Fajar kandas. Ternyata, selama ini, Haico tak bisa melupakan mantan suaminya itu. Masih ada keinginan untuk dia kembali bersatu dengan Fajar.

Momen pertemuan kembali Nana dan Haico bisa membuka jalan untuk kembali bersatunya dia dan Fajar. Nana akan menjadi jembatan bagi Haico kepada Fajar. Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? Temukan jawabannya hanya di layar SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore