Kita Bersaudara, Album Baru Armada yang Terinspirasi Sumpah Pemuda

Supriyanto Senin, 25 Oktober 2021 06:00:46
Armada (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah empat tahun menunggu, grup band Armada kembali merilis album, kali ini bertajuk Kita Bersaudara. Album ini berisi 14 lagu itu terinspirasi dari Sumpah Pemuda, tentang indahnya keberagaman yang ada di Indonesia. Album ini juga merefleksikan keragaman tema dan musik di dalamnya.
 
"Dari sumpah pemuda, satu bahasa, bangsa, negara. Maksudnya walaupun ada bermacam ras di Indonesia, bermacam suku, agama, tapi semuanya kita disatukan bahwa kita ini anak Ibu Pertiwi," jelas Rizal, vokalis Armada di KFC Kemang Timur, Jakarta Selatan, Jumat (22/10).

Rizal Armada mengaku bersyukur, karya-karyanya bisa dikeluarkan setelah sempat tertunda karena pandemi. 

"Alhamdulillah hari ini, atas izin Allah, setelah 4 tahun (rilis album lagi). Sebenarnya kami kemarin mikirnya pertengahan 2020 udah keluarin album. Cuma karena pandemi, kita mundur keluar albumnya," ungkap Rizal Armada.

Dengan album Kita Bersaudara, grup band Armada berharap masyarakat Indonesia yang masih menghadapi pandemi selalu mensyukuri keadaan yang dihadapi sekarang.

Meski baru dirilis secara resmi pada Jumat (22/10), album terbaru Armada tersebut mendapat apresiasi dari masyarakat. Album Kita Bersaudara diketahui telah terjual 50 ribu keping dalam seminggu di 740 gerai KFC Indonesia.

Dengan pencapaian ini, Rizal pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya terhadap KFC dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Terima kasih untuk JMSI dan KFC yang sudah mengapresiasi karya Armada untuk yang kedua kalinya. Dan Alhamdulillah juga, responnya dalam seminggu terakhir juga cukup bagus. Mudah-mudahan setelah launching hari ini ke depannya juga semakin bagus lagi," jelas Rizal Armada.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore