Buku Harian Seorang Istri: Alya dan Kevin Menukar Anak Nana

Redaksi | 25 Oktober 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buku Harian Seorang Istri terus bertahan di jajaran sinetron dengan rating tertinggi saat ini. Sinetron yang dibintangi Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson ini tak hanya menawarkan kisah yang berliku tapi juga romantisme gemas antara Dewa dan Nana.

Kehidupan Nana dan Dewa kian berwarna dengan kehadiran buah hati mereka. Konflik pun semakin beragam. Terlebih setelah Alya dan Kevin membawa bayi Nana ke rumah sakit.

Setelah diperiksa, bayi tersebut ternyata harus dirawat dulu di inkubator. Sementara itu, Nana tak tahu betapa bayi yang ia bawa di mobil bersama Dewa bukanlah anak mereka, si kecil Junior yang asli.

Penonton dibuat makin penasaran dengan kelanjutan kisah ini. Kapankah Nana bisa menyadari semua kebohongan ini dan Junior bisa kembali kepada Nana? Sementara itu, di sosial media netizen mulai meramaikan hastag #KembalikanJunior.

Lantas bagaimana kelanjutan ceritanya? KLovers wajib banget temukan jawabannya di SCTV setiap hari pukul 19.30 WIB.

Buku Harian Seorang Istri adalah sinetron Indonesia produksi SinemArt yang ditayangkan perdana 12 Januari 2021 pukul 18.20 WIB di SCTV. Sinetron ini disutradarai oleh Maruli Ara dan dibintangi oleh Zoe Jackson, Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Rangga Azof, dan Hana Saraswati.

Sinetron ini mengisahkan tentang Nana (Zoe Jackson) yang terpaksa menikah dengan Dewa Buwana (Cinta Brian) karena permintaan Wawan (Umar Lubis), sang ayah. Namun, pernikahan mereka tidak berjalan mulus seperti yang diidam-idamkan Nana.

Dewa terpaksa menuruti keinginan Wawan karena tidak mau dipenjara karena telah menabrak Wawan. Kehidupan keseharian Nana hidup berumah tangga tersiksa tanpa adanya rasa cinta di antara mereka berdua.

Sementara Dewa yang sejak semula mencintai Alya (Hana Saraswati) dan berencana menikah tetapi terhalang restu mamanya, Farah (Dian Nitami) akhirnya tetap menjalin hubungan dengan Alya.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait