Episode Terakhir Berbagi Suami The Series Jeblok, Sinetron Rizky Billar Tayang Lebih Awal Malam Ini

Indra Kurniawan Senin, 25 Oktober 2021 16:00:34
Jodoh Wasit Bapak Babak 2

TABLOIDBINTANG.COM - Untuk kesekian kali ANTV mengakhiri sinetron unggulannya yang tayang di slot super primetime. Kali ini giliran sinetron Berbagi Suami The Series bernasib serupa dengan sinetron-sinetron lain yang dihentikan penayangannya di tengah jalan.

Episode terakhir Berbagi Suami The Series yang menyapa pemirsa setia ANTV pada Minggu (24/10) gagal menembus 20 besar tangga rating, dengan hanya mengumpulkan TVR 1,0 dan audience share 4,2 persen. Turun 0,2/0,9 dari hari sebelumnya.

Walau tamat, para pendukung Berbagi Suami The Series patut berbangga. Dibandingkan sinetron superprimetime ANTV lainnya yang tersingkir satu per satu, jumlah episode Berbagi Suami The Series sudah melewati 100 episode, tepatnya 107 episode.

Melorotnya performa rating Berbagi Suami The Series tampaknya dipengaruhi jam tayang. Sejak digeser ke pukul 19.30 WIB, sinetron yang dibintangi Lucky Perdana, Faradilla Yoshi, dan Adly Fairuz seperti mengalami kesulitan untuk bersaing dengan Ikatan Cinta.

Sebaliknya, sejak Terpaksa Menikahi Tuan Muda tayang di slot sore hari antara pukul 17.00-17.30 malah menunjukkan grafik meningkat. Tak jarang sinetron produksi Verona Pictures itu secara mengejutkan merangsek ke posisi 10 besar.

Sebagai ganti Berbagi Suami The Series, mulai Senin (25/10) malam ini, ANTV memundurkan jam tayang Jodoh Wasit Bapak Babak 2 ke pukul 20.00 WIB. Entah untuk sementara sampai menunggu sinetron baru tayang atau untuk selamanya, tak diketahui pasti. Hanya dari awal tayang ditempatkan di jam berapa pun, raihan rating dan share Jodoh Wasiat Bapak Babak 2 tidak istimewa, malah cenderung biasa saja.

Sedangkan Terpaksa Menikahi Tuan Muda dimajukan waktu penayangannya di pukul 17.30 WIB. Sejak mengudara di pukul 17.00 WIB, Terpaksa Menikahi Tuan Muda bergantian dengan Balika Vadhu menjadi program nomor Wahid ANTV. 

Jodoh Wasit Bapak Babak 2
Jodoh Wasit Bapak Babak 2


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore