Dokter Spesialis Kandungan Rilis Single Di Rumah Aja, Dinyanyikan Sekeluarga

Supriyanto Selasa, 26 Oktober 2021 05:00:28
Dokter spesialis kandungan atau obgyn, Yassin Bintang dan istri Ratu Abigail Audity, merilis single Di Rumah Aja. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Dokter spesialis kandungan atau obgyn, Yassin Bintang dan istri Ratu Abigail Audity, merilis single Di Rumah Aja. Sebuah karya yang tercipta berdasar pengalaman pribadi saat pandemi Covid-19 melanda Tanah Air, awal tahun 2020 lalu.

Selain istrinya, Yassin Bintang juga melibatkan ketiga anaknya yakni Rania Adiradya Bintang (10), Raihandya Arkananta Bintang (8,5), dan Raisha Adhwadya Bintang (4,5) untuk single Di Rumah Aja.

Yassin menerangkan, lagu yang diciptakan bercerita tentang penyesuaian gaya hidup dan aktifitas masyarakat hingga anggota keluarga agar selamat dari bahaya maut akibat virus Corona.

"Kegiatan anak-anak yang banyak di rumah saja dengan kami yang juga membatasi kegiatan di luar. Uniknya, malahan membuat kreativitas saya menulis lagu akhirnya keluar," ungkap Yassin Bintang saat jumpa pers virtual, Minggu (24/10).

Dokter spesialis kandungan atau obgyn, Yassin Bintang dan istri Ratu Abigail Audity, merilis single Di Rumah Aja.  (dok.IST)
Dokter spesialis kandungan atau obgyn, Yassin Bintang dan istri Ratu Abigail Audity, merilis single Di Rumah Aja.  (dok.IST)

"Kami mau menunjukkan bahwa informasi tentang kondisi yang dialami anak-anak saat masa pandemi bisa disampaikan lewat lagu yang menghibur," tambah Yassin Bintang.

Selain mengedukasi lewat lagu, Yassin Bintang berharap lagu Di Rumah Aja bisa mewarnai industri lagu anak-anak yang sudah jarang terdengar. Lagu ini juga semacama medium edukasi untuk diajarkan kepada para buah hati.

"Kami berharap lagu ini menjadi salah satu cara para orang tua dan pendidik menyampaikan informasi tentang pandemi bagi anak-anak. Selain tentunya bisa jadi lagu yang menghibur," jelas Yassin Bintang.


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore