Iko Uwais Main Film Expendables 4, Jadi Penjahat Melawan Sylvester Stallone

Supriyanto | 27 Oktober 2021 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais dipastikan kembali ikut membintangi film Hollywood. Kali ini suami Audy itu bermain dalam film Expendables 4 bersama aktor besar seperti Jason Statham, Sylvester Stallone hingga Dolph Lundgre. Iko Uwais bakal memerankan sosok antagonis yang berhadapan dengan para veteran perang dengan misi kemanusiaan.

Kabar soal keterlibatannya di Expendables 4 dibagikan sendiri oleh Iko Uwais melalui akun Instagram miliknya pada Selasa (26/10) malam.

"So excited and thankful to be given the opportunity to work with the legends of the industry. (Senang sekali dan berterima-kasih atas kesempatan bisa ikut bersama para legenda dalam industri) #theexpendables4," tulis Iko Uwais dalam Instagram miliknya.

Film The Expendables 4 sudah mulai diproduksi, syutingnya sejak awal Oktober 2021. Selain Iko Uwais beberapa pemain terkenal yang bakal turut serta dalam film tersebut adalah Megan Fox, Curtis "50 Cent" Jackson, Andy Garcia dan juga Jacob Scipio.

Postingan Iko Uwais soal keterlibatannya di film Expendables 4 itu langsung dibanjiri komentar mendukung dan memberu ucapan selamat. Audy Item pun langsung memberikan dukungan kepada suaminya itu.

"Bismillah sayang @iko.uwais," ungkap Audy Item dalam kolom komentar Instagram miliknya.

"Wow makin keren sukses @iko.uwais @audyitem," ungkap Titi Kamal.

"All my money on this handsome brother!! Hajar mereka!!" kata Joe Taslim.

"BANGGAAAAA BANGEEETTTTT," papar Regina.

"Hahahaha Gelo !! foto2 yang banyak plsss!! Sehat2 trus org hebatttt," tulis Baim Wong.

Sebelumnya, Audy Item pernah membagikan rekaman video melalui akun media sosialnya saat Iko Uwais 'siap terbang' meninggalkan Indonesia. Ketika itu Audy Item tidak menjelaskan tujuan kepergian Iko Uwais. "Bismillah doakan ya, semoga lancar segalanya. Mau ada sesuatu yang baru tapi belum boleh dibocorkan," tulis Audy Item beberapa waktu lalu

Sebelum The Expendables 4, Iko Uwais yang mulai dilirik sejak bermain The Raid itu juga pernah bermain film Star Wars The Force Awakens hingga Mile 22.

(pri)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait