Mengejutkan, Pangeran Charles Pernah Minta William Putus Hubungan dengan Kate Middleton

Binsar Hutapea Kamis, 28 Oktober 2021 14:00:36
Pangeran William dan Kate Middleton. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pada 2007, hubungan Pangeran William dan Kate Middleton mengalami masa sulit. Sudah hampir lima tahun berpacaran, tapi hubungan mereka tak juga berlanjut ke level yang lebih serius. Sang Pangeran pun didesak untuk menikahi sang kekasih, tetapi William ragu untuk menikahi Kate. Ia kemudian meminta nasihat dari ayahnya, Pangeran Charles. Charles rupanya memberikan saran yang mengejutkan.

"William menemui ayahnya dan berkata, 'Begini, saya berusia 25 tahun, saya terlalu muda untuk menikah. Saya hanya tidak ingin berkomitmen pada saat ini,'” ungkap penulis biografi kerajaan Christopher Andersen dalam film dokumenter Kate Middleton: A Biography, seperti dilansir The Daily Star.

Melihat putranya meragukan hubungannya, Charles kemudian mendorong William untuk putus dengan Kate. Andersen menambahkan, "Charles, yang saat itu sangat menyukai Kate, berkata 'Itu tidak adil bagi wanita muda itu. Kamu tidak bisa mengikatnya lagi, jadi kamu harus memutuskannya.’”

Pasangan itu kemudian benaran putus pada musim semi 2007. Namun, mereka kembali bersama kurang dari tiga bulan kemudian.

Pangeran William dan Kate Middleton pertama kali bertemu ketika kuliah di Universitas St. Andrews, Skotlandia, pada 2001. Awalnya berteman, mereka kemudian mulai berkencan. Sempat putus-nyambung, William dan Kate resmi menjadi suami-istri pada 29 April 2011, dalam sebuah upacara di Westminster Abbey yang ditonton miliaran orang di seluruh dunia. Dari pernikahannya, keduanya dikaruniai tiga anak: Pangeran George, Putri Charlotte, dan Pangeran Louis.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore