Saat Pangeran Charles Nikahi Camilla Parker Bowles, Wajah William dan Harry Terlihat Tak Bahagia

Binsar Hutapea | 28 Oktober 2021 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles menikah pada tanggal 9 April 2005. Kedua putra Charles, Pangeran William dan Pangeran Harry menghadiri pernikahan tersebut. Di hari bahagia ayahnya, reaksi kedua pangeran tersebut malah jadi sorotan. Mereka tak terlihat bahagia.

Rangkaian acara pernikahan Charles dimulai dengan pernikahan secara sipil. Kemudian Charles dan Camilla, serta para tamu ke kawasan Kastil Windsor untuk acara pemberkatan pernikahan. Dilansir Express, banyak fotografer berbaris di pintu masuk Kapel St. George untuk mengambil foto para tamu saat mereka datang. Ketika Harry dan William muncul di tempat yang sama, seorang fotografer menangkap momen singkat di mana keduanya memperlihatkan wajah yang kurang antusias. Keduanya yang saat itu berusia di awal 20-an terlihat seperti orang kebingungan.

Begitu berada di dalam kapel untuk acara pemberkatan, kamera menangkap lebih banyak foto reaksi William dan Harry. Di antaranya, ada foto Harry yang melihat ayahnya dan ibu tirinya dengan alis berkerut. Sementara itu, William berdiri di sampingnya menatap dengan pandangan yang sama.

Pangeran Charles dan Camilla Parker Bowles bertemu pertama kali pada 1970-an, ketika mereka berusia 20-an. Mereka berkencan tetapi akhirnya Camilla menikah dengan orang lain. Setelah menikah dengan Diana pada 1981, Charles menghidupkan kembali romansanya dengan Camilla. Setelah bercerai dengan Diana pada 1996 dan kematian sang putri pada 1997, Charles  kian lengket dengan Camilla.

Pada 1999, pasangan itu  tampil di depan publik untuk pertama kali. Akhirnya, pada Februari 2005 mereka mengumumkan pertunangan. Namun pertunangan itu disebut sulit diterima oleh William dan Harry. Pasalnya, mereka merasa Camilla adalah sosok yang bertanggung jawab atas gagalnya pernikahan kedua orang tuanya. 

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait