Love Knots, Kisah Cinta Segitiga Beby Tsabina dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama

Supriyanto Jumat, 29 Oktober 2021 18:30:28
Beby Tsabina terlibat cinta segitiga dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama.

TABLOIDBINTANG.COM - Beby Tsabina terlibat cinta segitiga dengan Rizky Nazar dan Vladimir Rama. Kisah drama percintaan tersebut hanya ada di film garapan Inspire Production yang akan tayang pada 29 November 2021 mendatang melalui layanan Tiket.com.

Beby memerankan tokoh Rara, seorang gadis yang ingin mengejar mimpi untuk membahagiakan keluarga dengan mengumpulkan uang agar bisa membuat kedai kopi. Rara juga dibantu Zayn (Vladimir Rama), Eliza (Azzahra Banilia), Abdul (Aidil Saputra) dan Yasmin (Riri Moeya), 

Berbagai cara ditempuh Rara dan teman-temannya untuk mencari modal. Bahkan mereka sampai mengikuti kompetisi MMA hingga membuat E-Sports games. Di tengah pertandingan regional games Lokapala, Rara harus melawan Reiner (Rizky Nazar) dan Agatha (Brisia Jodie).

Sikap Reiner yang tenang dan pintar dalam memainkan games tersebut membuat Rara tertarik. Namun di sisi lain, Zayn justru memiliki perasaan terhadap Rara yang telah menjadi sahabatnya sejak kecil tersebut.

"Iya jadi di sini ada semacam cinta segitiga. Waktu itu Reiner bertemu dengan Rara di sebuah turnamen game dan dari situ dia langsung tertarik sama Rara sampai akhirnya dia ngedeketin, ngejar ke sekolahnya," ujar Rizky Nazar di Kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (28/10).

Intan, produser Inspire Production mengungkap rasa bangga bisa merilis Love Knots yang menjadi film pertamanya. Apalagi selama ini, mereka hanya bergerak dalam memproduksi musik dan menjadi manajemen artis.

"Tahun 2021 ini menjadi berkah bagi kami di Inspire Production yang tadinya bergerak di bidang label musik dan management artis. Sekarang kami mencoba untuk memproduksi film perdana kami yang berjudul 'Love Knots," kata Intan.

Film drama remaja berdurasi 90 menit itu disutradarai oleh Anika Maharani. Love Knots juga menampilkan aksi laga.

"Adegan pertarungan action sebagai daya tarik dalam film ini. Sehingga tidak cuma penonton cewek yang akan menyukai, tapi segment cowok pun pasti akan terhibur," pungkas Anika Maharani.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore