Madukina Bawakan Lagu Sedih dengan Warna R&B untuk Soundtrack "Teluk Alaska"

Supriyanto | 30 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Penyanyi R&B, Madukina, kembali menunjukkan karyanya di Industri musik Tanah Air. Di bawah naungan MD Music Indonesia, Madukina dipercaya mengisi soundtrack serial terbaru garapan MD Entertainment berjudul Teluk Alaska yang bakal tayang di WeTV Indonesia awal November 2021 mendatang.

Lagu soundtrack Teluk Alaska yang dibawakan Madukina berjudul Perih,  bercerita tentang hubungan yang dipermainkan,  berujung pada 
kesedihan mendalam. Meski terluka, lagu Perih dibalut dengan nuansa R&B untuk memberikan semangat bagi para pendengarnya. 

Madukina berkiblat pada musik R&B, Pop, dan Hip-Hop asal Korea Selatan. Dengan warna vokal khas yang dimiliki menambah esensi unik pada Madukina. Pertama kali membawakan lagu khusus untuk sountrack juga diakui Madukina penuh tantangan.

Madukina berharap pesan dari lagu ini bisa tersampaikan dengan baik kepada penikmat musik Indonesia.

“Senang bisa terlibat diproject ini karena pengalaman pertama aku menyanyikan lagu soundtrack dan aku suka banget sama lagunya. Harapan untuk lagu ini semoga pesan 
dari lagunya bisa tersampaikan dan banyak orang yang suka dengan lagu ini,” Ungkap Madukina dalam siaran pers yang diterima wartawan pada Jumat (29/10).

Perih yang dibawakan Madukina dapat dinikmati mulai tanggal 29 Oktober 2021 di berbagai platform music seperti Spotify, iTunes, Deezer, Langit Musik, Joox, dan lain-lain.

“Teluk Alaska” merupakan serial yang diangkat dari novel hasil karya Eka Aryani. Novel bergenre drama romantis ini kemudian diangkat menjadi serial yang disutradarai oleh Adhe Dharmastriya. 

Memiliki antusias pembaca yang begitu besar, novel ini telah dibaca oleh lebih dari 40 juta orang di Wattpad dan 60.000 novel habis terjual. Diperankan oleh Devano Danendra sebagai Alister dan Syifa Hadju sebagai Ana, “Teluk Alaska” menceritakan tentang kisah remaja yang yang dipertemukan namun tidak untuk dipersatukan. 

Anastasia Mysha, alias Ana adalah seorang siswa SMA yang cantik, pintar, dan polos yang selalu mencurahkan isi hatinya melalui buku diary. Ia pernah menuliskan, bahwa ingin bertemu teman masa kecilnya lagi. 

Beberapa hari kemudian sekolah Ana diguncang oleh kedatangan murid baru yang tampan. Dia adalah Alister Reygan, yang mana teman kecil Ana. Akan seperti apa kelanjutannya, nantikan serial “Teluk Alaska” yang akan tayang hanya di WeTV Indonesia.(pri)


*foto by mail

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait