Ngantri KDI 2021: Begini Keunikan Para Peserta di Hadapan Juri

Ari Kurniawan | 1 November 2021 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia 2021 (KDI) selalu melahirkan penyanyi dangdut berbakat dan menjadi wadah untuk mendapatkan kesempatan menjadi calon bintang.

Ribuan orang mengikuti audisi KDI 2021 dan banyak ragam keseruan yang ditunjukkan para peserta untuk bisa meluluhkan para juri, lewat kualitas suara yang sangat baik, hingga gaya penampilan yang unik. Berbagai macam kalangan dan profesi turut mengikuti audisi KDI 2021. Semua terangkum dalam program "Ngantri KDI" yang ditayangkan pada Senin dan Selasa, 1 dan 2 November 2021, pukul 21.00 WIB. 

Mulai dari Tiktokters sampai dengan Natasha Bule yang sedang hamil ingin duet dengan Ayu Ting Ting. Ada juga Mpok Bhabay hingga driver ojol yang duet sama Ayu Ting Ting dan memparodikan menjadi Ayah Ojak (Ayah Ayu Ting Ting). 

Selain itu, banyak peserta yang membuat Juri tertarik, salah satunya tiga peserta cewek yang bikin juri Denny Caknan terpesona. Ada juga peserta yang bisa Taekwondo dan mengajarkan beberapa kurus ke Ivan Gunawan. Berikutnya, kedatangan peserta misterius dengan pakaian layaknya Kim Kardashian, hingga peserta yang ngefans sama Cakra Khan. 

Salah satu juri KDI 2021, Zaskia Gotik mengungkapkan sangat senang bisa kembali menjadi juri dan akan membagikan pengalamannya sebagai penyanyi dangdut. 

"Perasaanya seneng, aku ingin membagi pengalaman aku selama menjadi penyanyi dangdut. Aku ada juga beberapa ilmu yang akan aku kasih ke peserta KDI 2021. Sebagai juri aku lebih fokus mengomentari ke stagenya karena itu penting bagi penyanyi" ujar Zaskia Gotik.

KDI 2021 memiliki banyak kejutan dan pasti lebih menarik dari perhelatan sebelumnya.  Selain kemampuan menyanyi, bakat-bakat yang dimiliki peserta KDI 2021 sangat variatif. Tentu saja, dengan kekuatan para juri dan kontestan yang berkualitas, KDI 2021 menjanjikan episode yang menarik dan dramatis di setiap pekannya. Ngantri KDI 2021 tayang pada pada Senin dan Selasa, 1 dan 2 November 2021, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait