Sukses di Tanah Air, Podcast Horor Ruben dan Jordi Onsu Siap Keliling 5 Benua

Ari Kurniawan | 2 November 2021 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kakak Beradik Podcast (KBP) yang diprakarsai Ruben Onsu dan Jordi Onsu semakin jauh melangkah. Setelah sukses di Tanah Air, program live streaming horor ini bakal keliling dunia. 

Sebelumnya, KBP mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) untuk kategori Pelopor Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor dan Siaran Langsung Podcast Berbayar Genre Horor Penonton Terbanyak, dengan total jumlah tiket terjual lebih dari 210 ribu.

Media Onsu Perkasa bersama Happeninc selaku promotor akan melakukan perjalanan luar biasa dengan mengeksplor, mengungkap, dan membagikan pengalaman yang jauh lebih ekstrim dan penuh tantangan dengan mengunjungi beberapa tempat di penjuru dunia dengan tayangan program bertajuk Kakak Beradik Podcast The Lost World. 

"Dalam KBP The Lost World kami akan keluar dari Indonesia berkeliling dunia. Kami akan mencari dan juga mengungkap mitos, tidak hanya dari Asia, tapi juga Eropa, Afrika, dan Australia. Jadi kami akan keliling dunia bersama KBP The Lost World," ungkap Jordi Onsu, saat jumpa pers di kantor MOP, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (1/11).  

KBP The Lost World akan tayang eksklusif dan berbayar melalui aplikasi Goplay dan MOP Channel. "Ini jadi sebuah kebanggaan bekerjasama dengan Goplay dalam menayangkan eksklusif KBP The Lost World. Karena hal berbau misteri dan spiritual tidak hanya terjadi di Indonesia, maka kami akan sertakan subtitle bahasa Inggris. Biar penonton bisa menikmati tayangan ini," lanjutnya.

Segala persiapan termasuk perizinan ke kedutaan besar negara tujuan telah diurus jelang keberangkatan pada November 2021. Dalam KBP The Lost World, Jordi Onsu bakal didampingi Frislly Herlind, Sarwendah Tan, Indra Kanz, Lucinta Luna, dan Anwar BAB. 

Penjualan tiket KBP The Lost World dengan beberapa pilihan ketegori reguler. Dimulai dari 30 ribu rupiah, tiket bisa melalui aplikasi atau website Loket, Gotix, Tokopedia, Blibli, dan Link Aja.
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait