Aldi Taher Nyeker di Pinggir Jalan Triak-triak Minta Tolong

Supriyanto | 2 November 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher kembali membuat sensasi untuk mencari perhatian publik. Kali ini, mantan suami Dewi Perssik itu melakukan aksi demonstrasi, berteriak-teriak minta tolong tanpa alas kaki di pinggir jalan. Sambil memegang sebuah poster, Aldi Taher memelas berharap bantuan orang lain.

Hal tersebut diketahui sari unggahan Aldi Taher di akun Instagram miliknya. Rupanya, aksi demonstrasi itu bertujuan mempromosikan film yang dibuatnya agar ditonton.

"Bismillah, tolong seluruh masyarakat, seluruh netizen, nonton film saya. Bisikan Jenazah, mulai tayang 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," ucap Aldi Taher sambil membawa poster film berlatar hitam di akun @alditaher.official pada Minggu (31/10).

Aldi Taher juga berharap masyarakat bisa menonton filmnya tersebut agar bisa membelikan kebutuhan pokok untuk anaknya.

"Tolong, tolong netizen, tolong seluruh masyarakat, tolong buat beli popok anak, Bisikan Jenazar mulai 4 November 2021 di bioskop seluruh Indonesia," terang Aldi Taher.

Saat dikonfirmasi, Aldi Taher membenarkan jika dirinya melakukan aksi di jalam untuk mempromosikan film yang digarapnya. Ia dipercaya oleh seseorang untuk menggarap film horor.

"Aku sangat senang dan terharu di support sama produser Arbi Leo, aku diberi kepercayaan penuh untuk membuat film ini, selama ini banyak yang menjudge aku, tapi Arbi percaya dengan kemampuanku dalam berkarya" beber Aldi Taher kepada wartawan lewat telepon.

"Ini film pertama ku, makanya aku rela lakuin apa aja untuk promosi. Karena Bisikan Jenazah ini aku pun rela turun ke jalan untuk minta dukungan masyarakat Indonesia untuk mau menonton film ku," pungkas Aldi Taher.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait