Yayan Ruhiyan Bintangi Film Hollywood Lagi, Kali Ini Main Bareng Bill Skarsgard

Ari Kurniawan Rabu, 3 November 2021 02:00:56
Yayan Ruhiyan (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Yayan Ruhiyan akan kembali terlibat dalam produksi film Hollywood. Kali ini, Yayan digadang-gadang beradu akting dengan Bill Skarsgard dan Samara Weaving dalam film Boy Kills World.

Yayan Ruhiyan dihubungi pihak rumah produksi sekotar dua bulan lalu. Tak menyia-nyiakan kesempatan, aktor yang jago bela diri ini langsung setuju dan tandatangan kontrak. 

"Pas tandatangan kontrak dikasih skripnya, ditanya tertarik apa nggak, dijawab tertarik. Akhirnya ngobrol dan nggak sampai satu minggu tiba-tiba deal," cerita Yayan Ruhiyan, saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Selasa (2/11).

Yayan Ruhiyan bersyukur kembali mendapat kesempatan bekerjasama dengan orang-orang hebat di industri film dunia. Menurut rencana, Yayan akan bertolak ke Amerika Serikat awal tahun depan.

"Awal tahun mulai berangkat syuting. Persiapannya belum ada yang khusus dan masih nunggu dari sana. Kalau dibilang latihan, sebenernya tetap latihan walau lagi nggak ada projek," ungkapnya. 

Di usia kepala lima, Yayan Ruhiyan serius menjaga kebugaran tubuhnya. Pria berambut gondrong itu berlatih tujuh hari dalam seminggu. "Kalau buat umuran saya, sehari aja nggak keringetan badan bisa sakit. Latihan bukan lagi kewajiban, tapi sudah jadi kebutuhan," tegasnya.

Bukan sekadar soal bayaran mahal, menurut Yayan Ruhiyan, ada banyak pelajaran yang bisa diambil ketika kerja bareng sineas Hollywood. Utamanya soal disiplin. "Yang membedakan treatment persiapan film di dalam dan luar negeri adalah kedisiplinannya. Jadi harus profesional soal ketepatan waktu. Misalnya udah janjian jam 7, ya ketemunya harus jam 7," tandasnya.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore