18 Tahun Berlalu, Ini Kabar Terkini 3 Aktor Sinetron 3 in 1, Ada yang Jadi Narapidana Kasus Korupsi

Indra Kurniawan | 3 November 2021 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MD Entertainment adalah salah satu rumah produksi terbesar di Indonesia. Berdiri pada Maret 2003, sinetron pertama MD adalah 3 in 1. Sinetron mingguan besutan sutradara Nanang Istiabudi itu tayang pertama kali di layar Satu Untuk Semua pada 5 Agustus 2003 dengan total 26 episode.

3 in 1 dibintangi 3 aktor ganteng di masanya. Yaitu Teuku Ryan, Fathir Muchtar, dan Zumi Zola. Sinetron ini berkisah tentang persahabatan tiga pemuda dengan latar belakang profesi, karakter, dan status sosial yang berbeda. Menyelesaikan masa penayangannya pada 27 Januari 2004, 3 in 1 berhasil menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu pemirsa.

Lima bulan menemani pemirsa setia, 2 bintang utama 3 In 1 sampai sekarang masih eksis sebagai artis. Bahkan sinetronnya masih ada yang tayang di layar beling. Seorang lagi bernasib kurang mujur. Yuk simak kabar terbaru 3 aktor 3 In 1 yang telah dihimpun tabloidbintang.com berikut ini:

1. Teuku Ryan

Suami Vira Yuniar memerankan Tanjung. Dia jenius dan terlalu sibuk dengan kuliah dan pekerjaannya sehingga menempatkan perempuan terakhir dalam daftarnya. Teuku Ryan memiliki karier cemerlang. Usai membintangi 3 in 1 ia tampil di puluhan sinetron lain. Terakhir di Badai Pasti Berlalu produksi Sinemart, memerankan tokoh antagonis bernama Dicky Kurniawan. Sama seperti istrinya, Ryan bukan tipikal artis yang aktif di Instagram. Sejak gabung Instagram, belum sekalipun ia membuat postingan. Ryan hidup bahagia bersama istri dan dua anaknya.

2. Fathir Muchtar

Fathir Muchtar berperan sebagai Doni, seorang penulis dan kolumnis terkenal di koran lokal. Doni hanya menguasai cinta dalam teori. Ia tidak pernah memberikan hubungan dan perempuan dalam waktu yang cukup. Dalam kehidupan nyata, pernikahan Fathir dengan Fera Feriska sudah menginjak tahun ke-15 dan sampai saat ini belum dikaruniai anak. Meski begitu Fathir tetap terlihat bahagia. Selain tekun menjalani hobi olahraga yang memacu adrenalin, kegiatan syuting terus berjalan. Saat ini wajahnya menghiasi layar SCTV lewat sinetron Love Story The Series, memerankan Wilantara Aryasukmana. Ini sinetron kedelapan Fathir bersama Sinemart. Sebelumnya ia lama berkiprah bersama MD Entertainment dan 3 in 1 merupakan debut aktingnya di sinetron.

3. Zumi Zola

Zumi Zola melakoni karakter Rico, anak tunggal dari keluarga yang sangat kaya. Dia selalu dimanja oleh kekayaan keluarganya. Baginya hidup tanpa seorang wanita terasa hampa. Kehampaan itu yang sepertinya sedang dirasakan Zumi Zola. Saat berada di balik jeruji besi, ia dicerai sang istri, Sherrin Tharia. Dari pernikahannya, mantan Gubernur Jambi tersebut dikaruniai dua anak bernama Zameer Zahid Abyadh dan Zhafran Ziyadh At-Thahirah. Atas vonis 6 tahun kasus gratifikasi proyek-proyek di Jambi, beberapa waktu lalu ia mengajukan permohonan Peninjauan Kembali ke PN Tipikor Jakarta. Politisi 41 tahun itu tetap menafkahi anak-anaknya 20 juta per bulan. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait