Kondisi Terkini Bintang Aquaman Jason Momoa yang Isoman di Rumah Usai Terpapar Covid-19

Indra Kurniawan | 3 November 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bintang Aquaman Jason Mamoa terpapar Covid-19 pekan lalu. Aktor bertubuh atletis tersebut dilaporkan The Sun tertular saat syuting Aquaman and the Lost Kingdom. Tidak dirawat di rumah sakit, Momoa dalam sebuah postingan TikTok mengaku isoman di rumahnya dengan temannya, Erik Ellington.

Dia mengatakan dinyatakan positif setelah menghadiri pemutaran perdana film Dune yang dibintangi Zendaya dan Timothée Chalamet di London, Inggris baru-baru ini.

“Saya terinfeksi Covid-19 tepat setelah pemutaran perdana. Ada banyak orang yang saya temui di Inggris. Mendapat banyak aloha dari orang-orang. Apa pun itu, saya baik-baik saja. Terima kasih atas semua perhatian dan cinta Anda," ucap aktor 42 tahun.

Menurut sumber Sun, “Jason baik-baik saja, untungnya, dan sekarang mengisolasi diri setelah mendapatkan tes positif. Tapi itu benar-benar memusingkan bagi para bos film, yang sekarang khawatir harus menunda jadwal syuting mereka yang padat."

Tentu saja, keselamatan semua orang yang mengerjakan film adalah hal paling penting dan semua orang dites Covid-19 secara teratur. Mereka berharap ini hanya satu kali sehingga mereka dapat bekerja di sekitar Jason dan melanjutkan syuting sekuel Aquaman.

"Semua orang berharap dia cepat pulih dan mereka menantikan dia kembali ke lokasi syuting," kata sumber.

Sekuel Aquaman Jason Momoa-Amber Heard mulai syuting kembali Juni lalu di Leavesden Studios di Hertfordshire dan dijadwalkan rilis pada Desember 2022. Indya Moore, Jani Zhao, dan Vincent Regan telah bergabung dengan sekuel Aquaman. Jason mengatakan syuting Aquaman sekarang jauh lebih sulit dari yang pertama.

"Saya semakin tua," celetuk Jason. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait